❄ 2. Gila ❄

209 70 129
                                    

Lelaki dengan seragam lengkapnya baru saja merebahkan dirinya di atas kasur. Hari ini cukup lelah menurutnya. Ia harus mengatur anak-anak kelas 10 yang baru menginjakkan kakinya di SMA Mahatma.

Dia adalah Giffardie Arjuna Gillermo. Ia dikenal dengan sebutan Giffard. Merupakan seorang ketua osis yang dingin, tetapi cool. Memiliki tubuh atletis dan kulit agak kecoklatan, menambah pancaran kharismanya. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terpana. Hingga seorang Alea pun tergila gila padanya. Gadis itu sangat menyukai apapun yang berbau Spanyol, terutama saat ia mengetahui nama belakang Giffard, Alea makin gencar untuk mendekati lelaki itu.

Awalnya kehidupan Giffard sangat damai, dan tujuan hidupnya pun jelas. Pendidikan dan pergaulannya sudah diatur sebaik mungkin oleh orang tuanya. Giffard sangat dididik dan diperhatikan dengan baik. Namun, semuanya berubah semenjak satu tahun yang lalu. Awal ia menginjak kelas XI, dirinya mulai diterror oleh seorang gadis yang tak tahu malu. Siapa lagi kalo bukan Alea?

Tak terhitung berapa kali gadis itu mencoba mengirimnya pesan. Tak terhitung pula berapa kali ia memblokir nomornya.

Giffardie hanya tidak suka satu kata. 'Diganggu'. Ia ingin hidupnya damai tanpa ada penganggu.

Ia kemudian beranjak dari ranjangnya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Karena hari ini ia merasa sangat lelah, niatnya untuk menutup mata sudah bulat. Padahal, jarang baginya untuk tidur di waktu sore hari. Namun, rasa lelahnya mengalahkan semua. Baru saja ia akan memejamkan matanya, tiba tiba terdengar suara notifikasi yang langsung menghadangnya untuk tidur.

08523xxxxxx
17.00
hai king 🖤
17.00
long time no c
17.01
lo makin gntg aj
17.01
jgn diblok lg yaaa :(
17.01
PLISSSS 💖
read

17.05
bales dong sekali
17.05
jgn jutek jutek
17.05
jgn read doang hwaa
17.06
mentang2 hobi bc jd diread
doang
17.06
tapi aku masi syg km ko
17.07
jgn lupa disave "leacans💗"
read

Giffard hanya menghela napasnya kasar. Ia sudah tak habis pikir, berapa banyak Alea mengganti nomor teleponnya hanya untuk mendekati dirinya yang jelas jelas tidak merespon sama sekali? Apa gadis itu tidak merasa lelah? Atau malu? Ah tidak, jika malu tentu saja Alea tidak punya.

-----------------

Alea tersenyum gembira saat sudah mengirimkan pesannya pada Giffard. Biasanya selang beberapa menit nomor miliknya itu akan langsung diblok oleh Giffard. Tetapi kali ini tidak. Ia masih bisa melihat foto profil what's app lelaki itu yang tampan. Tandanya, nomor ia tidak diblok. Alea bertekad bahwa nomor barunya ini harus sukses tersimpan di ponsel lelaki itu.

Mulai sekarang Alea berjanji hanya akan mengirim pesan saat dirinya benar-benar rindu dan sedang gabut saja. Tidak seperti dulu yang setiap saat menghujani lelaki pujaannya dengan pesan konyolnya itu. Pantas saja nomornya diblok.

"Kenapa sih lo ganteng banget! Kan jadinya gue gak bisa nahan cinta," ujarnya sembari memandang foto Giffard di galeri hpnya. Ia memang mengkhususkan sendiri album galeri untuk foto Giffard dengan nama King 👑

Baginya, Giffard itu raja. Raja dihatinya. Eaaakkss.

-------------------

Giffard yang sedang tertidur merasakan pergerakan di ranjangnya. Ia segera membuka mata dan melihat sosok itu. Regan.

"Kenapa?" tanya nya datar.

Regan menatap lelaki itu dengan tatapan tak seperti biasanya.

"Kalo lo gak suka, pergi sejauh mungkin. Tegasin. Kasian, Fad. Itu hati cewe. Gue selalu nunggu Alea buka hati buat gue. Tapi, sayangnya lo yang beruntung dapetin hati dia tanpa berjuang."

My Cold King ( On Going ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang