Halo gaess!! Disini juga aku saranin buat kalian bacanya baik baik ya, jangan di skip skip hwa sakit :(
Sebenarnya cara King nembak itu aku bikin sama banget kaya realita disaat ' dia ' nembak aku :( alay? emang iya haha.
Cerita ini niatnya aku tulis untuk menceritakan kisah aku dengannya aseek, tapi karena orangnya sudah pergi entah kemana, jadi aku rombak dikit aja. Lebih di dramain gitu hwaa.
Pertama kali Giffard nembak dan pertama kali Giffard sebut Alea dengan ' sayang ' itu realita aku banget!!
Nulis part ini pengen nangis sih, jadi keinget masa masa aku sama dia ehehehe.
Maaf malah curhat heuheu.HAPPY READING !!
•
•
•"Kalo gue suka lo, gimana?"
Deg Deg Deg
Alea, gadis itu kini merasa jantungnya sudah tak karuan. Debarannya yang sangat cepat membuatnya mengira bahwa jantungnya akan copot begitu saja. Ia memejamkan matanya sudah membayangkan bagaimana rasanya mati, bagaimana rasanya tidak bisa melihat dunia lagi, dan bagaimana rasanya tidak bisa melihat kingnya lagi.
"Aaaa gak mau mati dulu!" teriak Alea sambil memegangi dadanya.
"Hah?" Giffard yang melihat itu kebingungan.
"Kenapa lo ngomong kayak gitu, hah?! Jantung gue mau copot, tau! Kalo gue mati, gimana?!"
Giffard langsung tertawa mendengar itu. Ini pertama kalinya Alea dapat melihat tawa Giffard sangat lama dan sangat lepas.
"Apa?!" tanya Alea tajam.
Giffard pun langsung terdiam dari tawanya. "Lo lucu."
Seketika rona merah memancar di pipi chubby Alea. Alea sudah lemas, raganya sudah tak kuat mendapatkan ucapan ucapan manis dari kingnya itu.
"Le?"
"Kenapa suka gue?!" tanya Alea dengan nada tinggi.
"Kenapa tiap salting lo ngegas, hm?" tanya Giffard sangat lembut.
"Kenapa suka gue?!" tanya nya lagi lebih keras.
"Gak tau," jawab Giffard dingin.
"Bego, ih. Suka sama cewek tapi gak tau kenapa."
"Hmm.." gumamnya mengiyakan.
"Kenapa bisa suka sama gue? Kan gue bikin lo risih," tanya Alea penasaran.
"Gue gak tau. Suka aja kalo cewek yang deketin duluan," jawab Giffard sedikit malu.
"Tapi kan, banyak yang deketin lo. Ada Sena, Nabilla, Aira, Fatwa, Lala, Dian-"
"Mereka gak kayak lo, agresif," potong Giffard yang berhasil membuat jantung Alea berdebar lagi.
Tiba tiba seorang pelayan datang dan membawa pesanan mereka. Alea sedikit lega karena ada ruang untuknya menenangkan diri. Setelah itu, pelayan tadi pun pergi meninggalkan mereka berdua lagi.
"Le?"
"Hm?"
"Gue pengen nembak lo, tapi gue takut ngecewain lo."
Ucapan Giffard berhasil membuat jus yang Alea minum menyembur seketika. Bahkan, tangan Giffard yang di atas meja pun terkena semburannya.
"Eh maaf, maaf." Alea membersihkan telapak tangan Giffard menggunakan tisu.
"Kaget banget ya sampe nyembur gitu?" tanya Giffard sambil terkekeh.
"Gak asik lo!" Alea langsung melemparkan tisu itu pada wajah tampan Giffard.
"Gue serius, Le. Mau?" tanya Giffard penuh harap.
Alea hanya bisa menatap lelaki itu dengan tatapan tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold King ( On Going )
Genç Kurgu[ MY KING !!! ] "Kalo gue suka lo, gimana?" Berhasil dapetin hati cowo dingin yang selama ini kita suka tuh, hal yang istimewa banget. Tapi, kita harus dipisahkan di tengah-tengah kebahagiaan yang belum terasa lama. Udah berjuang, terus harus kehil...