Happy Reading
.
.
.
Tit
Tit
Tit
Tit...
Ceklek
Wajah Lelah seorang perempuan yang masuk dalam sebuah apartemen miliknya.
"Kau sudah pulang?" Tanya seorang Pria yang mendengar seseorang masuk dalam rumahnya.
"euhm, Kau Belum tidur?" seraya mengecup singkat Pria tersebut.
"Masih Ada yang Harus ku kerjakan"
"aku ngantuk sekali" dengan Nada manjanya.
"bersihkan dirimu dulu, Baru istirahat"
"Huh, baiklah"
Perempuan tersebut kemudian pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.
Pria tersebut mendesah pelan, terlalu sering seperti ini. Dia sebagai seorang suami, tapi tidak sering mendapatkan sambutan di rumahnya Saat pulang kerja Karena dia lebih sering pulang cepat Dari pada istrinya.
Pekerjaan istrinya yang sebagai seorang model yang tengah naik daun, membuatnya sering pergi pagi buta dan tak jarang pulang Hingga larut.
Pria itu merapikan segala pekerjaan yang Dia bawa pulang Dan menyusul sang istri ke dalam kamar.
"sayang, aku merindukanmu" ucap sang suami dengan kecupan manis di bibir istrinya Juga tangan yang meremas dadanya Saat sang istri sudah terbaring diranjang mereka.
"aku sangat Lelah, lain Kali saja Biarkan aku tidur Malam ini"
Pria itu hanya bisa mendengus pelan.
Ini sudah ketiga kalinya Pria itu ditolak di atas ranjang Oleh sang istri dalam sebulan ini.
Dia kemudian menatap wajah Lelap istrinya dengan Perasaan yang tak menentu.
Istrinya yang sudah Dia kenal semenjak bangku SHS Dan sudah menjadi pendamping hidupnya Selama dua tahun lebih.
Pria itu menikahinya Karena dia yakin bisa membahagiakannya Usai gadis itu ditinggalkan Oleh Kedua orang tuanya yang sudah menghadap Tuhan.
Di umur yang Masih terbilang muda yaitu dua puluh tiga tahun, Pria itu memantapkan hatinya untuk membawa gadisnya ke altar pernikahan.
Saat itu sang istri Masih meniti Karir di Dunia modeling Dan itu mendapat dukungan sepenuhnya dari sang suami.
Perlahan namun Pasti, Karir sang istri mulai naik, Dan perempuan itu sangat senang Karena Perjuangannya menjadi seorang model papan atas tengah diraihnya.
Seo joo hyun Atau sering dikenal dengan seohyun, model yang tengah naik daun, wajahnya sangat sering menghiasi layar kaca maupun media cetak.
.
.
.
"Eonnie!" pekik seorang gadis berperawakan mungil.
"baekhyunie, Akhirnya Kau datang juga, Ayo!"
"Apa terjadi sesuatu dengan kekasihku?"
"Kata itu sungguh menggelikan sekali"
Gadis bersurai Hitam itu tertawa Lebar.
Srek!...
Suara pintu geser terbuka dan menampakkan dua wanita Cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Rings
Fanfictionchanyeol menatap dua Buah cincin pernikahannya. Dua cincin pernikahan Dengan dua orang yang Berbeda. Pernikahan yang seharusnya Indah seperti yang Dia bayangkan namun yang terjadi justru sebaliknya. Dua pernikahan yang Dia lakukan, tidak satupun...