Happy Reading
.
.
.
Chanyeol terdiam saat seorang perempuan yang berperawakan mirip baekhyun tak berhenti menatapnya dengan menyilangkan kedua tangan di depan dadanya.
Hari ini dia kedatangan kakak baekhyun, byun Wendy yang saat ini tengah berkunjung ke Seattle bersama atasannya untuk konferensi kardiotorasik.
Dan kebetulan atasan Wendy, dokter Preston Burke merupakan sahabat baik dari dokter shepherd dan memang sebelumnya dia bertugas di rumah sakit tersebut sebelum pindah ke swiss.
"Eonnie jangan menatapnya seperti itu!"
Baekhyun berdiri tepat di depan sang kakak dengan tatapan datar juga tangan yang bersidekap.
"Minggir!"
Wendy mendorong bahu baekhyun kesamping karena menghalangi pandangannya pada chanyeol.
"ya! Eonnie!"
"Hah! Ini gila! Benar-benar gila!"
Chanyeol masih terdiam dan hanya memperhatikan kedua kakak beradik itu.
"wae?!"
"apa aku sedang bermimpi?" tanya Wendy entah pada siapa.
Tak lama kemudian sehun masuk dan mendekati Wendy.
Plak!
"ya! Nunna!"
Sehun memekik saat sang kakak memukul kepalanya.
"Sehun-ah, apa ini nyata?"
"Aaaaaahhh... "
Kini giliran Wendy yang memekik saat merasakan sebuah gigitan pada lengannya.
"ya! Baekhyun! Michyeosseo?! Kebiasaanmu belum hilang juga eoh?" pekik Wendy sambil kembali mendorong tubuh baekhyun.
Sehun otomatis menjauhkan dirinya dari Kedua wanita yang menurutnya mulai tidak waras, Dan sayangnya mereka adalah kakak kandungnya.
Wendy mengusap bekas gigitan baekhyun pada lengannya.
Chanyeol yang melihat itu membulatkan matanya tak percaya.
Ingin rasanya tertawa, tapi sepertinya suasana ketiga kakak beradik yang kini berdiri di depannya itu sangat menegangkan.
"Baek-ah, kau yakin kau sudah menikah?"
"eoh"
"dengannya?" tunjuk Wendy pada chanyeol.
Chanyeol mengangkat tangannya yang menunjukkan sebuah cincin melingkar di jarinya.
"euhm"
Wendy kembali menghela nafasnya.
"park chanyeol?"
"nde"
"cucu dari pemilik Daehan group?"
"tepat sekali"
Wendy mengusak rambutnya sendiri, Dia masih tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.
Byun baekhyun,
adiknya,
telah menikah dengan Pria beristri yang merupakan salah satu cucu dari pemilik rumah sakit dimana sang ayah bekerja.
Apa yang sudah baekhyun lakukan di kehidupannya terdahulu? hingga dia bisa seperti ini?
Keberuntungan atau kemalangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Rings
Fanfictionchanyeol menatap dua Buah cincin pernikahannya. Dua cincin pernikahan Dengan dua orang yang Berbeda. Pernikahan yang seharusnya Indah seperti yang Dia bayangkan namun yang terjadi justru sebaliknya. Dua pernikahan yang Dia lakukan, tidak satupun...