Happy Reading
.
.
.
Sluuurrrrp!
"ah... Masitda"
Baekhyun menenggak habis kuah yang tersisa pada mangkuk makanannya.
Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya saat terdengar suara tahak yang cukup keras.
"ya! Baekhyunie! itu sangat menjijikan sekali"
"ini sangat enak eonnie"
"chanyeol-ah! Kau tak memberinya makan selama disana? Sampai dia serakus ini?!"
"dia sangat merindukan makanan seperti ini, karena disana tak ada, jadi biarkan saja" jawab chanyeol santai.
"Baek-ah, kau tak takut berat badanmu bertambah?"
"aku sangat lapar eonnie"
"aku tau, tapi kau menghabiskan dua porsi jjampong sekaligus?!"
"aku memuntahkan semua makanan yang sebelumnya eonnie, jadi aku benar-benar lapar"
Irene menggaruk keningnya melihat cara makan baekhyun yang terbilang cukup rakus itu.
Dua hari lalu chanyeol dan baekhyun pulang ke tanah air mereka, dan ulsan adalah tujuan pertamanya.
Dua tahun berada di negri paman sam, membuat baekhyun merindukan banyak hal tentang kota dimana Ia tumbuh besar, apalagi wisata kulinernya yang tak bisa dia dapatkan begitu saja selama di Seattle.
Saat ini chanyeol dan baekhyun sedang berada di sebuah restoran bersama dengan Irene dan junmyeon juga jisung, putra semata wayangnya.
Namun yang membuat keduanya tercengang adalah cara baekhyun menyantap makanan yang tersaji sungguh seperti orang kelaparan.
Bahkan ini adalah restoran ketiga yang mereka datangi hanya untuk memuaskan makan siang baekhyun.
Irene mendekatkan wajahnya pada baekhyun dan membisikkan sesuatu.
"Baek-ah, mantan istri suamimu adalah seorang model..."
baekhyun menutup mulutnya dan langsung beranjak pergi.
"ya! Baekhyun-ah?!"
Chanyeol mendesah pelan.
"Hah! kali ini apa yang nunna katakan padanya?"
"apa dia akan memuntahkannya lagi?"
Tanpa menjawab chanyeol beranjak dari duduknya dan menyusul baekhyun yang sudah berlari lebih dulu ke toilet.
"yeobo, Apa baekhyun baik-baik saja?"
"jetlegnya mungkin belum hilang"
"tapi apa separah itu?"
"dokter byun pasti sudah memberinya obat, perjalanan udara Seattle-ulsan sangat panjang apalagi mereka bilang harus transit dua kali, jadi ya.... "
"baekhyun terlihat lebih berisi, apa dia sedang diet? Atau jangan-jangan Dia mengalami bulimia?"
"jangan berfikir yang tidak-tidak"
"tapi dia menunjukan tanda-tanda seperti itu, dulu aku sangat sering melihat rekan sesama model yang seperti baekhyunie, mereka makan dengan banyak, tapi setelahnya memuntahkan semua makanan yang baru saja mereka makan karena takut berat badannya bertambah"
"baekhyun bukan model"
"aku tau, tapi aku tetap khawatir padanya, Dia makan sangat banyak, tapi setelah itu memuntahkan semuanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Rings
Fanfictionchanyeol menatap dua Buah cincin pernikahannya. Dua cincin pernikahan Dengan dua orang yang Berbeda. Pernikahan yang seharusnya Indah seperti yang Dia bayangkan namun yang terjadi justru sebaliknya. Dua pernikahan yang Dia lakukan, tidak satupun...