part 2

3.3K 319 5
                                    

Happy Reading

.

.

.

"chanyeol-ah Kau datang...."

"nde aku datang harabeoji"

Mereka berpelukan melepas Rindu. Tapi atensi sang kakek beralih pada gadis mungil disamping chanyeol yang tengah tersenyum manis padanya "Apa Dia kekasihmu?"

"nde?" baik chanyeol Dan baekhyun terkejut dengan pertanyaan itu mereka berdua Saling bertukar pandangan.

"harabeoji Tanya Apa Dia kekasihmu?"

"harabeoji tidak mengenalnya?" Tanya chanyeol balik.

"Iya, Apa harabeoji tak mengenaliku?" lanjut baekhyun dengan menunjuk pada dirinya sendiri.

"Kapan Kau mengenalkan kekasih cantikmu ini pada harabeoji? Tapi Sepertinya wajahnya tak asing?"

"harabeoji mengenaliku bukan?" tunjuk chanyeol pada dirinya sendiri Dan di hadiahi sentilan pada dahinya Oleh sang kakek.

"mana mungkin harabeoji melupakan cucunya sendiri"

Chanyeol merasa lega dengan itu, Kali ini sang kakek mengingatnya.

"harabeoji lihat kalian Tadi sangat Mesra, Benarkan Dia kekasihmu?"

"bukan harabeoji, bukan" baekhyun menggelengkan kepalanya dengan tangan yang ikut melambai tanda bukan dirinya yang dimaksud.

"bukankah Dia kekasih harabeoji?"

Plak

"Awww...." chanyeol meringis.

Kakek park memukul kepala chanyeol "kau pikir harabeoji seorang pedofil? Halmeoni Pasti marah jika mendengar ini!"

"bukan begitu maksudku harabeoji"

Chanyeol sedikit berusaha memahami semua perkataan sang kakek, mungkin ingatan masa lalunya yang kini sedang berperan, Mengingat neneknya yang tak mungkin lagi Ada diantara mereka. Juga baekhyun yang tidak diingatnya.

"gadis manis, siapa namamu nak?"

"saya, byun baekhyun imnida" baekhyun membungkuk hormat.

"namamu secantik wajahmu, harabeoji senang bertemu denganmu disini, ah ya Hari ini harabeoji akan merayakan ulang tahun, halmeoni sedang mempersiapkan sedikit pesta disana" kakek park menunjuk tempat yang tak Jauh Dari tempat mereka Saat ini.

Baekhyun sedikit tersenyum, tempat itu bahkan Dia sendiri yang mendekornya.

"lihatlah, Kurasa aku memang Harus memanggilmu halmeoni" Bisik chanyeol yang dihadiahi tatapan tajam Dari baekhyun.

"harabeoji, Sebaiknya Kita kembali Kesana, semua orang sedang menunggu harabeoji"

Kakek park memandang chanyeol dan baekhyun bergantian "Kapan kalian akan menikah?"

"mwo?" pekik mereka bersamaan, tak percaya akan pertanyaan sang kakek.

"aish, Kenapa kalian terkejut seperti itu?"

"harabeoji, aku sudah menikah" chanyeol mencoba setenang mungkin.

Plak!

"Kenapa harabeoji memukulku lagi?" chanyeol mengusap kepalanya sendiri.

Two Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang