Happy Reading
.
.
.
Baekhyun keluar dari kamar setelah membersihkan diri, Dia tidak tau harus berbuat apa di rumah orang tua chanyeol.
Instingnya mengatakan jika dapur adalah tempat yang harus dia hampiri, karena dia yakin akan ada yang bisa di kerjakan di ruang itu.
Dan ternyata benar.
Baekhyun melihat ibu chanyeol juga dua maid yang sibuk dengan banyak bahan Makanan.
"Kau sudah bangun sayang?" Tanya Jessica saat melihat kehadiran baekhyun.
"nde, apa ada yang bisa saya bantu?" tawar baekhyun.
"Kau tak keberatan?"
Baekhyun tersenyum Lebar "saya akan sangat senang"
Jessica membalasnya dengan senyuman juga "kemarilah!"
Baekhyun langsung melangkahkan kakinya untuk mendekati ibu chanyeol.
"ini, Kau bisa membantu memotong sayuran ini" ujar Jessica.
"nde"
Dengan cekatan, tangan lentik baekhyun mengiris sayur-sayuran itu sesuai permintaan nyonya rumah.
"Sepertinya kau sangat sering memasak?" Tanya Jessica saat melihat kelincahan tangan lentik Baekhyun yang memainkan pisau.
"saya sering membantu eomma memasak Di rumah, eomma Juga appa lebih menyukai masakan rumahan"
"itu bagus, apalagi keluarga mu orang yang berprofesi sebagai tenaga medis, sudah pasti sangat memperhatikan bahan dan pola makan bukan?"
"nde" jawab baekhyun singkat.
"chanyeolie juga sangat Suka masakan rumah"
Baekhyun sedikit terkejut, kenapa ibu chanyeol mengatakan hal tersebut padanya, tapi dia hanya mengangguk-angguk, istrinya pasti sering memasak juga, batinnya baekhyun berkata.
"Dan ini sebagian besar untuknya" ujar Jessica sembari mengaduk masakannya yang berada diatas kompor.
Baekhyun mengerutkan keningnya, Kenapa ibunya menyiapkan semua makanan ini?
"Kau pasti bertanya Kenapa" Jessica berujar saat melihat raut wajah baekhyun berubah, dan dia tersenyum menatap baekhyun.
"eomma sering mendapati ada bekas bungkus makanan cepat saji jika berkunjung kesana, saat eomma memeriksa dapurnya ternyata hanya ada makanan instan, dan sayuran yang kadang juga hampir busuk, jadi eomma memutuskan seminggu sekali membawakan stok makanan seperti ini untuk di simpan di apartemennya"
Baekhyun kembali dibuat terkejut, dan menjeda acara memotong sayurnya.
Begitukah?
Apa istrinya terlalu sibuk hingga tak mengurus makanan untuk suaminya?
Baekhyun akhirnya tau kenapa melihat bahan makanan yang disiapkan begitu banyak jika hanya untuk sarapan saja.
"sayang bisa kau ambil alih ini sebentar?" pinta ibu chanyeol pada baekhyun.
"nde"
Baekhyun mengaduk masakan yang sedang di masak di atas kompor itu, sementara ibu chanyeol menyiapkan yang lain.
"ah ya tolong sekalian kau cicipi rasanya" perintahnya lagi.
"nde" baekhyun hanya menurut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Rings
Fanfictionchanyeol menatap dua Buah cincin pernikahannya. Dua cincin pernikahan Dengan dua orang yang Berbeda. Pernikahan yang seharusnya Indah seperti yang Dia bayangkan namun yang terjadi justru sebaliknya. Dua pernikahan yang Dia lakukan, tidak satupun...