part 4

3.2K 295 5
                                    

Happy Reading

.

.

.

Junmyeon dan Irene tersenyum lebar menikmati pemandangan yang Ada di depan mereka.

perdebatan Antara chanyeol, baekhyun Juga sang kakek saat ini mendominasi ruangan itu.

Chanyeol Dan kakek park tengah memperebutkan baekhyun yang di klaim masing-masing sebagai miliknya.

Minseok Dan dokter byun masuk ke ruangan tersebut Dan duduk bergabung dengan junmyeon.

"Sepertinya pertunjukannya menarik?" ucap dokter byun.

"apa yang sudah aku lewatkan?" Tanya minseok.

Mereka berempat hanya Duduk menikmati perdebatan tiga orang tersebut layaknya menonton drama, tak ada satupun diantara mereka yang berniat menengahi perdebatan tersebut.

Ada kalanya kakek park akan menganggap chanyeol sebagai cucu yang paling disayang tapi tak jarang juga akan menjadi musuh bebuyutan jika kakek park mengingat memiliki baekhyun sebagai kekasihnya.

Chanyeol selalu bisa mengimbangi sang kakek mengenai ingatannya yang random.

Dia bisa memerankan secara sempurna apa yang terlintas pada memory sang kakek layaknya seorang aktor, bahkan keluarganya yang lain sangat tidak percaya akan kesabaran chanyeol dalam menghadapi sang kakek tersebut.

Junmyeon pun juga sangat kagum akan hal itu, tapi memang keluarga chanyeol Lah yang paling dekat dengan kakek Dan nenek park.

"ya! Apa kalian tak ada mau membantuku?" teriak baekhyun pada keempat orang yang hanya duduk memperhatikan perdebatan mereka.

"Appa ada jadwal operasi?" dokter byun keluar dengan senyum Lebar.

"ya! Appa!"

"aku juga" junmyeon mengikuti dokter byun.

"oppa!"

"Kurasa aku kesini mencari irene"

minseok Dan Irene ikut keluar dengan tawa lebarnya melihat baekhyun yang tengah memelas pada mereka untuk membantu meredam perdebatan tersebut.

"eonnie!!!!"

.

.

.

Tiga bulan berlalu, hubungan antara chanyeol dan juga baekhyun kembali membaik seperti sebelumnya.

Chanyeol sudah mulai menganggap baekhyun seperti adiknya sendiri, park sooyoung.

Bahkan perhatiannya melebihi perhatiannya Dari sang adik. Hampir setiap Hari chanyeol bertukar Kabar.

Apa chanyeol berlebihan?

Mungkin.

Tapi bagi chanyeol itu wajar. Meskipun status hubungannya dengan baekhyun adalah suami istri yang tidak diinginkan.

Tapi Chanyeol memilih mengambil tanggung jawab atas baekhyun untuk ikut menjaga gadis itu.

Tak ada yang menolak baekhyun dalam keluarga chanyeol, semua menerima kehadiran baekhyun di keluarga park.

Baekhyun juga sampai Saat ini belum mengetahui tentang seohyun, meskipun Irene dengan senang hati menawarkan diri akan menceritakan padanya siapa istri chanyeol, tapi baekhyun selalu menolaknya dengan alasan chanyeol sendiri yang akan memperkenalkan langsung padanya Saat dia datang ke ulsan, tapi sampai detik ini chanyeol selalu datang tanpanya dan kadang membuat baekhyun sedikit kecewa.

Two Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang