part 15

4.8K 387 38
                                    

Happy Reading

.

.

.

"kkamjjakya!"

Lee ahjumma berjengit kaget saat sehun berbisik di telinganya tiba-tiba.

"heih! Tuan muda mengagetkan saja!"

"sudah kubilang jangan memanggilku Tuan muda!" Ujarnya sambil mencomot dan buah yang baru saja dipotong oleh perempuan yang hampir seumuran dengan ibunya itu.

"sepertinya ada tamu? Nuguseyo?" tanya sehun.

Saat masuk rumah tadi, sehun mendapati sepatu heels yang tak dikenalnya berada di balik pintu depan, tak langsung masuk, sehun justru langsung menuju dapur.

"Nona muda seohyun baru saja datang kemari"

"heh!? seohyun nunna? Istri chanyeol hyung?"

"nde"

Sehun kemudian melirik ke arah dalam melalui celah pembatas yang berada di dapur, dan pandangannya beralih pada balkon dapur dimana dia mendapati kang ahjussi tengah menyeruput kopinya.

Dia kemudian menghampiri Pria yang tak lagi muda itu.

"ahjussi" sehun menghempaskan badannya pada kursi panjang yang berada di sudut balkon tersebut.

"anda pulang? Tak langsung istirahat?" tanya Pria paruh baya itu.

Sudah tiga hari sehun tak pulang, kesibukannya sebagai dokter magang sejak dua bulan lalu selalu membuatnya sering menginap di rumah sakit, dan kalaupun pulang, yang dilakukannya adalah tidur.

"sepertinya ada tamu penting, aku tak mau menggangunya"

Tadinya sehun mau masuk ke kamarnya, tapi saat tadi Lee ahjumma bilang jika seohyun yang datang, maka dia urungkan niatnya untuk masuk, karena untuk pergi ke kamarnya, sehun harus melewati ruang tengah dimana mereka duduk.

Lee ahjumma datang dengan secangkir teh hangat dan beberapa camilan untuk sehun.

"kenapa ahjumma tak membuatkanku kopi seperti ahjussi?"

"Tuan muda pulang ke rumah berarti Tuan muda harus istirahat, saya yakin di rumah sakit anda sudah banyak minum kafein"

"ya! Ahjumma! Jangan lagi memanggilku Tuan muda! Aku bukan chanyeol hyung!" gerutu sehun.

Pasangan suami istri yang dipercaya oleh keluarga chanyeol untuk menemani mereka disini tampak tertawa kecil.

Ini bukan pertama kalinya sehun menggerutu seperti itu, seperti halnya baekhyun.

Sepasang kakak beradik akan lebih nyaman jika Keduanya memanggil mereka tanpa embel-embel tuan atau nona muda.

Tapi bagi pasangan yang sudah bekerja sangat lama pada keluarga park itu masih tau akan sopan santun.

Baekhyun adalah istri dari majikannya, dan sehun juga bagian dari keluarga itu, maka mereka memanggil sebagaimana mestinya.

"arraseo, kami akan memanggilmu sehun" jawab kang ahjussi pada akhirnya.

Sehun tentu saja sangat senang mendengar hal tersebut, dia kemudian menyeruput teh yang tadi dibawakan untuknya.

"anda mau makan?"

"tidak, nanti saja"

"baiklah, katakan saja jika nanti mau makan, biar disiapkan"

"geunde ahjumma, kenapa seohyun nunna baru datang kesini sekarang?"

Two Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang