part 7

3.6K 312 9
                                    

Happy Reading

.

.

.

Tuan byun berdiri di teras rumahnya dengan pikiran penuh tanya.

Sebuah sedan hitam yang tampak asing terparkir sempurna di samping mobil baekhyun di pekarangan rumahnya.

Siapakah gerangan pemilik mobil tersebut? Batinnya bertanya.

Tuan byun kemudian kembali masuk ke dalam rumah dan menghampiri istrinya yang tengah menyiapkan sarapan.

"yeobo, apa kau tau mobil siapa di depan?" Tanya Tuan byun pada istrinya.

"siapa?"

"apa teman baekhyun kemari?"

"tidak ada tamu yang datang sepagi ini"

"itu mobil oppa"

Baekhyun menjawab saat turun dari tangga dan menghampiri Kedua orang tuanya.

"nde?"

"oppa?"

Keduanya tampak bingung, siapa yang dimaksud baekhyun.

"chanyeol oppa menginap disini" jawab baekhyun santai.

"mwo!?" pekik kedua.

Tuan dan nyonya byun Saling pandang dan kemudian melempar tatapannya ke arah baekhyun.

Baekhyun yang ditatap penuh tanya itu seakan mengerti.

"oppa tidur di kamar sehun" jelas baekhyun.

"Kapan dia datang?"

"semalam"

"Kenapa tiba-tiba?" Tanya sang Ibu.

Baekhyun mengendikan bahunya.

"entahlah, semalam dia datang dengan keadaan yang cukup kacau,  dan sedikit demam"

Baekhyun mempersiapkan beberapa bahan makanan untuk dia masak tanpa peduli melihat kedua orang tuanya yang masih menatapnya dengan pikiran penuh tanya.

"apa kemarin terjadi sesuatu di Seoul?" tanya sang ayah.

Baekhyun terdiam dan menghentikan kegiatannya dan menatap ayah ibunya bergantian.

Saat kemarin baekhyun menginap di rumah orang tua chanyeol, baekhyun sempat memberitau ibunya jika dia akan bertemu dengan istri chanyeol.

Tapi saat melihatnya pulang kemarin, wajah baekhyun tampak berbeda, tidak seperti sebelumnya yang sangat antusias ingin bertemu istri dari suaminya itu.

Ibunya menebak-nebak, apa yang terjadi dengan putrinya itu.

"Baek-ah apa kau bertemu dengannya?" tanya sang ayah.

Baekhyun masih terdiam, dia tak tau harus menjawab apa.

'Iya, kami tidak sengaja bertemu' jawabnya dalam hati.

"Kau bertemu seohyun?"

Mendengar ibunya menyebut nama seohyun membuat hatinya terasa di remas-remas.

Jadi dugaannya benar.

Seohyun adalah istrinya.

Istri suaminya, park chanyeol.

Baekhyun terduduk lemas di kursi pantry.

'apa yang sudah aku lakukan?' gumannya dalam hati.

Two Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang