part 10

4.4K 345 26
                                    

Happy Reading

.

.

.

Flashback

"Hyung!  Kau mau kemana?"

"Aku akan ke ulsan sebentar"

"Ya! Pekerjaanmu belum selesai"

"meeting Kita sudah selesai"

Chanyeol tetap pergi meskipun jongin tengah mendengus kesal. Karena harus mengurus beberapa hal usai meeting mereka.

Chanyeol berencana menjemput baekhyun untuk dia ajak ke busan agar bisa mempertemukannya dengan seohyun.

Tapi sebelum itu, chanyeol berniat mengunjungi junmyeon untuk membahas sesuatu tentang baekhyun dan dia membutuhkan pendapatnya.

Setelah hampir satu jam berkendara, akhirnya dia sampai di tujuannya.

Saat sampai di lobi, chanyeol melihat baekhyun yang berjalan sedikit berlari ke arah dokter byun, dan dengan terburu-buru dia membalikkan badannya dan memilih bersembunyi dibalik pilar besar yang berada di lobi tersebut.

"appa" panggil baekhyun riang.

"Kau masih disini?"

"euhm, baru akan pergi"

"Suasana hatimu sepertinya sangat senang?"

"eoh, karena hari ini aku mendapat kejutan yang indah"

"kejutan?"

"Irene eonnie hamil"

"benarkah?"

"euhm, bukankah itu sangat membahagiakan?"

Dokter byun terkekeh dan mengusak rambut baekhyun dan memeluknya.

"sudah, aku berangkat dulu" baekhyun mengecup pipi ayahnya.

"hati-Hati"

"nde, bye appa"

Baekhyun kemudian melangkahkan kakinya keluar melewati lobi.

Tapi, langkah baekhyun terhenti saat menyadari ada siluet tubuh yang sepertinya dia kenal melewati lobi.

"chanyeol oppa? Dia disini?" gumannya.

.

"dokter song, apa dokter kim junmyeon masih ada diruangannya?" tanyanya pada seorang dokter yang ber nametag song jong ki yang kebetulan lewat.

"baru saja aku melihatnya di kafe" tunjuknya pada sebuah Kafe yang berada di sudut lobi tersebut.

"baiklah, terima kasih"

Chanyeol menuju kafe yang dimaksud dan mencari keberadaan junmyeon dan senyumnya terkembang Saat melihatnya tiga orang duduk di balik partisi.

"Sepertinya ada hal yang sudah seohyun lakukan tanpa sepengetahuan chanyeol"

Chanyeol menghentikan langkahnya.

"apa maksud nunna?"

"seohyun.... "

Chanyeol semakin tertarik untuk mendengarnya.

"Dia pernah melakukan prosedur aborsi saat di Beijing"

Two Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang