part 29

7.8K 374 164
                                    

Happy Reading

.

.

.

Dugaan chanyeol mengenai perayaan resepsi yang sangat mewah dan glamour memang tak salah.

baekhyun bahkan tak bisa menyembunyikan rasa kagum akan suasana dalam sebuah ballroom besar dari salah satu hotel ternama di Seoul itu.

Sejujurnya dia ingin perayaan yang lebih sederhana, tapi mengingat bagaimana reputasi dari keluarga chanyeol sendiri rasanya itu tidak mungkin, jadi baekhyun hanya mengangguki apa yang ibu mertuanya itu sarankan bagaimana konsep resepsi tersebut, lagipula, acara di ulsan sebelumnya sudah sesuai dengan keinginannya.

Dekorasi dengan nuansa putih dan pink itu sangat jauh dari kata sederhana, bisa baekhyun tebak, jika budget yang keluarga chanyeol keluarkan bisa mencapai ratusan juta won.

baekhyun tentu saja tau karena dia punya pengalaman bekerja di bidang jasa event organizer.

tak tanggung-tanggung, resepsi itu bahkan terbagi dalam dua sesi dengan jeda waktu dua jam istirahat, mengingat mereka memiliki ji hyun yang pasti membutuhkan ibunya.

senyum baekhyun selalu tersungging saat menemani chanyeol menyapa para tamu yang bahkan tak satu pun baekhyun kenal, karena sebagian besar dari mereka adalah rekanan bisnis chanyeol maupun ayah ibu mertuanya.

Setelah beberapa saat kemudian, chanyeol membawa baekhyun kembali ke atas panggung utama.

"...Terima kasih atas kehadiran anda semua pada acara ini, saya tak tau harus menyebutnya apa, tapi yang jelas, tepat dua hari lalu adalah wedding anniversary kami yang ke empat"

para tamu undangan mulai berbisik di sela sambutan dari si pemilik acara ini.

'jadi selama ini gosip itu benar, park chanyeol memang menyembunyikan status pernikahannya'

"jika kalian berfikir selama ini saya menyembunyikan status pernikahan kami, itu tidak sepenuhnya benar"

sebuah foto kemudian keluar dalam screen besar yang berada disisi panggung.

Dan tentu saja menyita perhatian semua tamu yang datang.

sebuah foto yang pernah baekhyun tunjukkan padanya sebagai bukti otentik pernikahannya.

"apa semua orang akan percaya? jika foto itu adalah sebuah pernikahan yang telah kami lakukan? Jawabannya pasti tidak bukan? Tapi itulah yang terjadi pada kami empat tahun silam saat kami terikat tali pernikahan. Tidak ada yang bisa di sebut layak sebagai pernikahan, bahkan tidak ada cinta diantara kami berdua, yang ada sebuah rasa sayang, kasih sayang kami terhadap seorang yang sayangnya sudah damai berada di pangkuan Tuhan"

Para tamu kembali di buat terkejut akan hal tersebut.

chanyeol menggenggam erat tangan baekhyun dan menatapnya dalam penuh cinta.

"Hari itu adalah ulang tahun terakhir harabeoji, dan entah kenapa harabeoji ingin sekali melihatku menikah dengan gadis yang tak jarang dirinya sendiri sebut sebagai kekasihnya. Bukan hal yang mudah bagi kami untuk mengabulkan permintaan tersebut, karena diriku sendiri bahkan punya pilihan lain, tapi demi harabeoji, kami akhirnya mengabulkannya, sebagai bentuk rasa sayang kami padanya. Sebuah kado terakhir untuknya"

Semuanya mulai terlarut dengan dengan kisah pernikahan chanyeol yang banyak membuat penasaran.

"kami kembali menjalani hidup masing-masing, bahkan hampir melupakan apa yang terjadi hari itu, tapi sepertinya Tuhan menakdirkan hal lain diantara kami berdua, dengan beberapa kejadian yang saya alami...." chanyeol menghela nafasnya sebelum melanjutkan ceritanya. "mungkin semua yang hadir disini pasti tau dengan apa yang terjadi pada saya tiga tahun lalu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Two Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang