part 24

6.4K 407 82
                                    

Happy Reading

.

.

.

"suho-ya!"

"eoh nunna!"

"Kau makan siang?"

"eoh, Irene sedang menjemput jisung dulu di daycare, aku sudah memesan makanan, bergabung bersama kami?"

"kajja!"

mereka berdua kemudian masuk ke ruangan junmyeon, menunggu makanan pesanan mereka datang juga Irene serta si kecil jisung.

"apa nunna kemarin sempat bertemu chanyeol dan baekhyun?"

"euhm, hampir saja aku melewatkannya"

"apa gadis yang nunna bilang itu benar?"

"euhm, dokter xi luhan yang kalian sebut adalah orang yang sama"

"jinjjayo?"

"bukan hanya itu saja, Kris, kakak luhan yang merupakan sahabat dan rekan kerja chanyeol adalah kekasih dari rekan kerjaku di Beijing dokter hwang Zi tao, seorang dokter yang pernah menangani seohyun"

"mwo?!"

"Kau tak percaya bukan?"

"nunna mengatakan hal ini pada chanyeol?"

"euhm, aku mengatakannya pada mereka"

"mereka? Lalu, bagaimana reaksinya?"

"Keduanya cukup terkejut terutama chanyeol, tapi aku bersyukur karena chanyeol bisa menanggapinya dengan cukup dewasa, dia menganggap yang terjadi antara seohyun juga dokter zi tao adalah hubungan antara pasien dan dokter, tidak ada relevansi lain dengan hal itu termasuk Kris"

"nunna yakin?"

"tentu saja, lagipula mereka terlihat sangat bahagia sekarang, apalagi chanyeol, bahkan aura bahagianya saat ini sangat jelas terlihat, tidak seperti dua tahun lalu dimana dia terlihat sangat terpuruk"

Junmyeon tersenyum kecil.

"nunna benar, baekhyun memang merawatnya dengan sangat baik"

"kurasa bukan hanya itu saja"

"maksud nunna?"

"kurasa kehamilan baekhyun juga....."

"mwo?! Baekhyun hamil?! Pekik Irene yang baru saja masuk.

"baekhyun hamil? Nunna yakin?" tanya junmyeon yang sama terkejutnya.

"Dia tak mengatakannya?"

"mereka mengatakannya pada nunna?"

"Woaaah mereka sungguh keterlaluan sekali tidak mengatakan pada kami" ujar Irene dengan nada kesal masih tak percaya nya.

"Dia juga tak mengatakan padaku"

"mwo?"

"bagaimana bisa eonnie mengetahuinya?"

"aku merasakan sesuatu yang berbeda saat memeluk baekhyun, badannya sedikit hangat, juga aku menyentuh pergelangan tangannya, denyut nadinya terasa lebih cepat"

"nunna benar-benar yakin jika dia hamil?"

"Dari tanda-tanda yang kurasakan, aku yakin dia sedang hamil"

"Atau jangan-jangan mereka belum mengetahuinya?" tambah Irene.

"tidak mungkin mereka belum mengetahuinya, dari denyut nadi yang kurasakan, itu cukup kuat, kemungkinan janinnya sudah lebih dari sepuluh minggu"

Two Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang