part 3

3.1K 308 7
                                    

Happy Reading

.

.

.

Akhir pekan ini chanyeol tersenyum senang, pasalnya seohyun Juga tidak Ada jadwal, yang Artinya mereka bisa menghabiskan banyak waktu bersama "sayang, bagaimana kalau Kita jalan-jalan? Sudah lama Kita tidak jalan berdua" ajak chanyeol.

"aku tidak mau, lagi pula Pasti akan banyak wartawan yang mengikutiku,

"kalau begitu bagaimana jika ke rumah eomma?"

"tidak, Minggu lalu Kau sudah memaksaku datang Kesana, tidak Bisakah Kita di rumah Saja?"

Chanyeol mendesah pelan.

"baiklah, Kita di rumah saja" Dan Akhirnya chanyeol menuruti keinginannya.

Seohyun tengah Duduk di sofa tengah Dan sibuk dengan ponselnya, chanyeol lebih memilih masuk ke kamarnya untuk mengambil sesuatu.

Chanyeol membuka beberapa laci untuk mencari sesuatu, tapi tak menemukannya, justru yang ditemukan adalah passport seohyun yang terselip diantara tumpukan barang disana "Kenapa Dia ceroboh sekali, menaruh benda pentingnya disini"

Chanyeol mengambilnya berniat menyimpannya di tempat lain, secara tak sengaja Dia membuka lembaran passport milik istrinya itu, Dan chanyeol Tampak terkejut Saat melihat jejak perjalanannya, Dia bergegas keluar kamar.

"seohyun-ah"

"euhm?"

"bisa Kau jelaskan ini?" chanyeol menunjukkan passport seohyun "bulan lalu Kau bilang ke Hongkong, tapi Kenapa disini menunjukkan Kau pergi ke Beijing?"

Deg!

Seohyun terkejut, Kenapa bisa chanyeol melihat passport miliknya. "Rencananya berubah secara mendadak, Dan aku Baru di beri tau setelah sampai di bandara" jawabnya.

"Tapi Kenapa tak bilang padaku? Dan Kau juga tak menghubungiku Selama disana" chanyeol terlihat kesal.

"aku terlalu sibuk Saat itu, lagi pula itu sudah sebulan yang lalu"

"tapi harusnya Kau mengabariku" suara chanyeol sedikit meninggi.

"Kau ini Kenapa? Sudahlah! Itu Juga sudah sebulan yang lalu, Tak perlu di perpanjang lagi, aku Juga tak mempermasalahkanmu pura-pura menikah dengan gadis yang kau bilang menjadi kekasih harabeoji.

Chanyeol terdiam.

Chanyeol memang selalu terbuka dengan seohyun, apapun itu akan diceritakan olehnya pada seohyun, tak terkecuali dengan Hubungan unik baekhyun Dan sang kakek.

Usai kejadian sebulan yang lalu, chanyeol memang berkata Jujur pada seohyun, Juga meyakinkannya jika pernikahannya dengan baekhyun hanya Karena menuruti keinginan sang kakek, Dan sampai kapanpun seohyun tetap menjadi istrinya.

Ada raut kekesalan dalam wajah seohyun Saat chanyeol mengatakan itu, tapi seohyun tau jika chanyeol memang tak akan pernah menghianatinya jadi Dia tak akan mempermasalahkannya , Dan hal itu membuat chanyeol merasa lega Karena seohyun masih mempercayai dirinya.

"baiklah, tapi lain Kali Jangan seperti ini lagi, selalu kabari aku kemanapun Kau pergi" chanyeol melembutkan suaranya.

"Iya, maafkan aku"

"ini, simpanlah yang benar" chanyeol menyerahkan passport seohyun pada pemiliknya.

Seohyun kemudian mengambil passport miliknya Dan menyimpannya. Dan chanyeol lebih memilih berkutat dengan MacBook nya.

Two Rings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang