08

2.1K 233 20
                                    

-Flashback on

"BangChan, tunggu. Mau kemana kau sebenarnya?" Tanya pemuda.

"Oh ayolah kau taulah," jawab BangChan berjalan lebih cepat dari pemuda yang memanggilnya barusan.

"Yak sepertinya kau menyukainya".

"Tidak, kau yang menyukainya," BangChan tertawa kecil diikuti sahabatnya yang ikut tersenyum.

"Tapi aku lapar BangChan," keluh pemuda 16 tahun tersebut.

"Kita makan bersama nanti, Bambam," jawab BangChan kepada seseorang yang dipanggil BangChan.

"Aku punya nama," keluhnya.

"Namamu susah sekali, lebih lucu kalau memanggilmu Bambam," ujar BangChan sambil mencubit pipi Bambam yang sekarang ada disebelahnya, yang dicubit langsung menepisnya.

"Kau ini, dingin sekali ck," keluh BangChan yang tidak ditanggapi oleh bambam. BangChan melanjutkan lagi. "Kita akan benar-benar menjadi trainee besok, pasti akan sibuk sekali. Pasti akan jarang lagi bertemu Somi."

Somi adalah sahabat BangChan dan Bambam, mereka berteman sejak sd, walaupun Somi lebih muda dari BangChan dam Bambam.

Mereka sudah sampai didepan rumah Somi, rumahnya besar sekali seperti istana. BangChan menekan tombol bel didepan rumahnya, tak lama yang ditungu pun keluar.

"Ayo makan dirumah Bambam, ibunya membuat banyak hari ini," ajak BangChan tanpa mengucapkan salam terlebih dahulu.

"Sabat sedikit kalau ngomong," keluh Somi. "Ayolah aku juga sedang lapar."
Mereka bertiga pun bergegas kerumah BangChan.
.



"Yang serius kalian latihannya, biar cepet debut," ujar Somi ditengah pesta makan mereka. Ibu Bambam memang menyiapkan makan siang spesial yang cukup banyak hari ini karena besok Bambam akan sibuk menjalani masa trainee.

"Biar apa coba cepet debut?" Tanya Bambam.

"Biar bisa promote ig," jawab Somi santai.

"--__--" kira-kira begitu ekspresi BangChan dan Bambam.

"Becanda woyyy. Ntar kalau kalian debut aku dikasih tiket nonton gratis, yahh," pinta Somi dengan muka imutnya. BangChan dan Bambam hanya tersenyum melihatnya, sangat menggemaskan.

"Tenang saja, kupastikkan kau dapat tiket gratis," ujar BangChan senang.

"Bagaimana dengan Felix?" Tanya Somi tiba-tiba, Bangchan menoleh spontan kearahnya. "Apa dia tidak berminat menjadi trainee juga, visualnya kan lumayan."

"Aku tidak mau bertemu dengannya lagi Jeon Somi," tegas BangChan.

"Kenapa?"

"Hanya tidak mau," Jawab BangChan.

"Kau berusaha menghindarinya, kan?" Tanya Somi yang sontak membuat BangChan kaget.

"Apa maksudmu?" Tanya BangChan dengan raut muka setengah bingung dan setengah kaget.

"Kau menolak kenyataan bahwa kau menyayanginya, kau senang diperhatikan olehnya walaupun dia lebih muda darimu. Kau menghindarinya BangChan."

BangChan tidak bisa berkata-kata, entah yang dikatakan Somi benar atau salah, BangChan pun tidak mengerti.

-Falshback off










Hari ini adalah hari syuting mv. Mereka bersembilan sudah ada ditempat syuting, semua sudah siap untuk bagian pertama.

Syuting mv berjalan semestinya. Mini Album mereka yang bary berjudul cle : step out of cle dengan lagu utama 'Levanter' akan dirilis tanggal 9 Desember. Banyak harapan untuk lagu comeback kali ini, mereka tentunya berharap akan mendapat second win untuk lagu kali ini, semoga saja.
.





ATTENTION ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang