Happy reading
.
.
.
.Aku adalah seorang peri berdarah manusia. Mungkin sedikit aneh kedengarannya, tapi itulah kenyataannya.
Aku selalu hidup seorang sendiri menjadi wanita yang mandiri. Semua karena sejak lahir aku tidak dibesarkan dengan kasih sayang, aku tak pernah tau siapa orang tuaku? aku hanya hidup berbaur dengan rakyat yang ada di kota kecil yang memiliki sebuah nama.
"Refugio!"
Aku tinggal di sebuah rumah sederhana bersama dengan nenek tercintaku. Sebelum ia meninggalkan ku seorang diri.
Aku ingin terus bersamanya. Tapi apa dayaku? dia pergi saat usiaku akan memasuki 16 tahun sebulan lagi.
Aku tak bisa mencegah dia pergi karena aku bukan tuhan!
Aku berbaur dengan rakyat desa ini yang sedikit ramah padaku.Tapi ini aku tak pernah tersenyum pada siapa pun dan hanya bersikap dingin bak kutub utara.
Aku tak pernah memberitahu siapa diriku yang sebenarnya. Yah walau hanya nenekku yang bisa ku percaya!
Sebelum kematiannya dia berpesan padaku untuk merahasiakan siapa diriku yang sebenarnya dan aku hanya mengiyakan perkataannya.
Aku selalu bertanya-tanya mengapa takdir ku seperti ini?!
Aku memiliki kekuatan, keberanian yang tidak ada pada wanita lain. Sifatku juga berbeda dengan mereka! Bagiku itu hanyalah kutukan saja.
Jika disuruh memilih antara kekuatan dan keluarga, maka aku akan memilih keluarga.
Tapi apa yang bisa aku lakukan semuanya sudah terjadi. Aku dilahirkan pasti untuk suatu alasan tersendiri!
~~~
Sampai usiaku menginjak 17 tahun aku mulai merasa penasaran akan dunia ini? Akan tempat aku berpijak, akan dunia yang telah menjadi saksi hidupku!
Keputusanku untuk memenuhi rasa penasaran. Membawa aku pada luka yang tak akan pernah terlupakan....
Siapa sangka, aku akan ditakdirkan dengan orang yang sangat aku jauhi. Namun, sebuah perjanjian mulai meluluhkan hatiku padanya.
Hingga keputusannya mengubahku menjadi sosok wanita yang tak ingin dan tak akan mempercayai kata cinta lagi.
- To Be Continued -
Jangan lupa Vote and komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother Of Choice ✔ [Tamat]
FantasyThe Legend of Trangquilina diganti judul menjadi MOTHER OF CHOICE:) Karena rasa penasaran aku memberanikan diri untuk mencari tau makhluk apakah yang berada didalam istana tersebut?! Namun keputusanku membawaku pada takdir yang begitu rumit dan itu...