¤30¤

106 10 0
                                    

Seminggu kemudian

Jihyun mencelikkan wajahnya dan disambut dengan wajah Jungkook yang sedang tidur.

Jihyun menyentuh pipi Jungkook lalu diusap lembut. Rasa sayangnya semakin kuat buat Jungkook.

"Ye ye oppa pun obses dengan chagi." Ujar Jungkook sambil matanya terpejam, sebuah senyuman diukir.

Jihyun tergelak. Kantoi pulak.

Jungkook terus memusingkan tubuh mereka kini dia berada di atas Jihyun.

"Cantiknya mata." Jungkook mengusap mata Jihyun.

"Hidung pun mancung.." Jari telunjuk Jungkook bermain di pangkal hidung Jihyun membuatkan Jihyun tertawa geli.

"Bibir pulak...." Jari telunjuk Jungkook bergerak ke bawah. Namun tidak berhenti di bibirnya, tapi di bawah dagu.

Jungkook mendongakkan dagu Jihyun lalu bibir Jihyun dicium olehnya dan dibalas oleh Jihyun.

Setelah diuraikan ciuman itu, Jungkook berbisik.

"Bibir pulak, selalu buat oppa tak keruan." Hidung Jihyun dicuitnya lalu Jungkook kembali terbaring di sebelah Jihyun.

Mereka mengiring dan saling berpandangan.

"I cant live without you.." ucap Jihyun lalu menundukkan wajahnya.

"Same goes here." balas Jungkook lalu mereka berbalas pelukan.

Dua bulan kemudian.

19 Jun

Jihyun terjaga dari tidurnya dan dilihatnya tiada kelibat Jungkook di sebelahnya.

Jihyun terlihatkan nota di atas bantal Jungkook.

Oppa have to go, jaga diri sayang❤

-jjk🍪💕

Jihyun tersenyum lalu mendail nombor Jungkook.

"Chaaagiiiiyaaa!!"

"Wow, chill oppa. Oppa gi mana?"

"Oppa settlekan urusan stokis cafe dekat Busan. Mian tak sempat kejut."

"Gwenchana..oppa balik bila?"

"Dalam pukul 5 macam tu?"

"Okay hyun tunggu!"

"Okay chagiyaa! Oppa ada kerja ni byeee!"

"Byee oppa!"

"Jeongmal saranghae chagiya..."

"Nado jinjja saranghae oppa..jangan la sedih.."

"Eleh padahal dia yang sedih kena tinggal."

Jihyun ketawa.

"Nae! Annyeong oppa!"

"Annyeoooonnnggg!"

Tutt!

Talian dimatikan.

Jihyun tersenyum. Jungkook ni jarang tak bersemangat kalau call. Jihyun tertawa kecil.

[Completed] Please Love Me Again | JJKWhere stories live. Discover now