"MAUKAH KAMU JADI PACARKU? "
tidak ada angin tidak ada hujan tetapi pemuda satu ini bisa menciptakan badai, bagaimana tidak, sosok pemuda tampan yang dikenal cuek pada perempuan itu tiba-tiba saja menyatakan Cinta didepan banyak pasang mata, tentu aneh bukan?
"HMM... TENTU SAJA-"
si gadis manis yang menjadi incaran menjeda ucapannya, sehingga siswa yang berkumpul ikut gugup berjamaah.
"TIDAK! "
kata terakhir dari kalimat terpotong itu membuat semua orang tak percaya dan menciptakan kegaduhan yang hebat, ya gadis manis itu menolak pernyataan Cinta si pemuda tampan di hadapannya.
Dan bagaimana pemuda tampan di hadapannya sekarang? Tentu saja ia terlihat kesal, baru kali ini menyatakan Cinta, malah dengan terang-terangan langsung di tolak, dia bukan kesal karena hatinya tak terbalas, justru pemuda itu kesal karena gadis manis di depannya ini secara tidak langsung mempermalukan dirinya di depan seluruh siswa satu sekolah, padahal dirinya sendiri yang salah kenapa tiba-tiba menyatakan Cinta tanpa pendekatan terlebih dahulu hmm...
Pemuda tampan yang menyandang gelar pangeran sekolah itu harus pergi meninggalkan gadis manis itu dengan rasa kesal dan malu, tentu saja ini akan menjadi gunjingan anak satu sekolahan, masa pangeran sekolah berwajah tampan pujaan semua siswa itu terang-terangan di tolak dalam pernyataan Cinta pertama kalinya. Mau ditaruh dimana reputasinya, seharusnya ia tidak gegabah.
-
Sebulan berlalu, anehnya setelah kejadian itu si pangeran tiba-tiba menghilang, desas desus beredar dia pindah ke Kanada mengikuti orang tuanya yang pindah tugas
tetapi berselang lama gadis manis itu pun menghilang tanpa kabar, ia menghilang begitu saja tanpa sebuah berita.
Ada apa dengan mereka? Dan kemana perginya mereka?
-
Ini work pertama saya, dan sudah end di akun sebelah. Jadi aku buat versi WenYeol nya karena aku lagi kobam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You - WenYeol Ver ☑️
FanfictionChanyeol yang sakit hati ditolak seorang gadis bernama Wendy berniat membalaskan dendamnya. WenYeol