Warn 17+•••
Chanyeol keluar dari mobilnya, ia terlihat terburu-buru berlari menyeberang ke arah sisi lain, kemudian Chanyeol langsung membuka pintu mobil yang berada di hadapannya. Chanyeol langsung menggenggam tangan Wendy dan menariknya dengan kasar agar Wendy turun dari mobilnya. Lalu Chanyeol langsung menarik gadis itu agar berjalan mengikutinya. Wendy terlihat sedikit berjalan kepayahan, karena Wendy mencoba mengimbangi kecepatan langkah lebar Chanyeol, agar tubuh kecil Wendy tidak terseret karena tarikan keras pemuda bertubuh jangkung itu.
Chanyeol membuka pintu apartemennya dengan terburu-buru dan segera menutupnya dengan satu hentakan kasar. Entah kenapa Chanyeol sungguh sedang dibalut rasa emosi saat ini, ia terus menyeret Wendy tanpa memperdulikan ringisan yang dikeluarkan oleh gadis berkulit pucat itu.
Aarggh
Chanyeol melempar tubuh Wendy pada dinding dengan keras, kemudian kedua tangan Wendy ia cengkram dan dinaikannya ke atas kepala Wendy.
tanpa aba-aba Chanyeol mencium Wendy dengan kasar. Melumat bibir lembut Wendy secara brutal. Tubuhnya menekan tubuh Wendy sehingga tubuh kecil itu semakin terhimpit pada dinding.
Wendy sekuat tenaga memberontak, namun naas sekali, kekuatan Wendy tak cukup kuat untuk melawan kekuatan Chanyeol.
Ciuman Chanyeol semakin kasar, lidahnya semakin dalam menerobos mulut Wendy, Chanyeol menggigit bibir Wendy dengan kuat sehingga darah pada bibir gadis berambut pendek itu mengalir.
Eunghhhh
Mendengar Wendy melenguh, Chanyeol melepas tautannya, dilihatnya lekat-lekat wajah Wendy yang jaraknya kini sangat dekat dengan wajahnya.
Lalu seketika Wendy menunduk, ia terisak dan air matanya perlahan mengalir.
"Kau tidak pantas menangis, jalang! Bukannya kau biasa diperlakukan seperti ini?"
Chanyeol mengusap kasar air mata yang berada di pipi Wendy, kemudian ia mencengkram rahang Wendy dan menariknya agar wajah Wendy terangkat, sehingga kini posisi wajah Wendy sedikit mendongak keatas.
"Mari kita lihat seberapa jalang dirimu" bisik Chanyeol, ia terlihat mengeluarkan evil smirk nya.
Chanyeol membalikan badan Wendy dengan kasar dan satu kali hentakan, sehingga dada Wendy membentur pada dinding dengan keras, dan kini posisi Wendy memunggunginya. Kemudian Chanyeol melingkarkan tangan kirinya pada leher Wendy, dan menariknya sehingga tangan kekarnya itu sedikit mencekik leher Wendy.
Selanjutnya, tangan kanan Chanyeol turun untuk membuka celana Wendy dan memelorotkan sebatas lutut, kemudian tangannya menyelusup pada celana dalam Wendy dan membelai Miss V Wendy dengan lembut.
Nnghhh
Wendy melenguh ketika tangan Chanyeol bergerak dengan lembut.
"Apa kau suka ini? Hmm?" tanya Chanyeol, ia berbicara tepat di telinga Wendy.
Wendy hanya bisa menutup matanya yang terus mengalirkan sungai kecil, badannya bergetar, hati dan tubuhnya sungguh merasa sakit sekarang.
Aaanghhhh
"Kau bahkan mendesah, kau sangat menyukainya bukan?" Chanyeol terlihat mengeluarkan seringainya. Ketika ia mulai memasuki Wendy dengan tangannya.
wendy tidak berdaya, tubuhnya dihimpit dengan kuat dan lehernya terasa tercekik sekarang.
Aanghhh aanghh anghhh
Kini tangan Chanyeol mengobrak-abrik milik Wendy dengan tempo yang cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You - WenYeol Ver ☑️
FanficChanyeol yang sakit hati ditolak seorang gadis bernama Wendy berniat membalaskan dendamnya. WenYeol