21 - I hate u, Dokter.

4.6K 509 13
                                    

"Kau tak pantas menyakiti Wendy!!!"

.

.

.

Sebuah tangan seseorang menahan tangan besar Yunho yang hendak memukul Wendy, tangan itu mencengkram kuat tangan Yunho, dan matanya menatap tajam kearah Yunho.

"Apa maksudmu aku tidak pantas menyakitinya? Aku ini ayahnya" Yunho menghempaskan tangannya dengan keras sehingga cengkraman pria tersebut terlepas dari tangannya.

"Dan kau siapa? Sok baik membela Wendy! Apa kau mencari muka agar Wendy berpihak padamu?" Yunho semakin mendekatkan tubuhnya pada orang tersebut.

"Cih, Apa kau yang menghasut anakku agar kurang ajar padaku?" Yunho menaikan sebelah sudut bibirnya, kemudian ia menepuk dada pria berseragam dokter itu.

"Tidak cukupkah kau membawa Yoona saja? Dan sekarang kau akan membawa anakku juga? Kau sungguh perayu yang hebat" Yunho berbicara di depan telinga orang yang berseragam dokter itu.

Dokter itu hanya terdiam mengepalkan kedua tangannya mencoba menahan rasa kesalnya, bukannya ia tidak ingin melawan perkataan Yunho hanya saja ini di Rumah Sakit dan posisinya sebagai dokter disini, jika ia nemimpali mungkin Yunho akan semakin marah dan menyebabkan keributan.

Yunho berjalan ke belakang tubuh pria berseragam dokter itu, ia mendekati Wendy yang berada di belakang tubuh pria itu.

"Dialah orang yang berselingkuh dengan ibumu! dan kau sekarang dibela oleh orang yang sudah menghancurkan keluargamu! Apa kau tahu itu anakku?" Yunho menekan setiap ucapannya, matanya terlihat memerah menahan kesal.

"Ma-maksud ayah?" Wendy sedikit memundurkan tubuhnya.

"Kau pasti mengerti Wendy-ah, kau harus tau siapa yang menolongmu ini"

"Ti-tidak mungkin" Wendy terus menggelengkan kepalanya, Wendy tak percaya, Wendy tak ingin percaya. Dokter Donghae adalah orang yang baik, tidak mungkin melakukan hal itu.

Wendy melirik kearah sang Dokter yang hanya terdiam, kediaman sang dokter membuat Wendy ikut berpikir jika perkataan ayahnya benar.

Wendy menatap sang dokter dengan tajam dan matanya mulai memerah karena menahan air mata yang akan keluar.

"Aku benci si peselingkuh itu" Wendy menekan nada bicaranya tepat di depan wajah sang dokter.

Wendy langsung berbalik dan berlari meninggalkan tempat itu, air matanya perlahan keluar, Wendy merasa kecewa, karena orang yang menolongnya selama ini adalah orang yang membuat dirinya ada dalam keadaan seperti ini. Wendy dari awal sudah sangat membenci orang yang berselingkuh dengan ibunya, karena dia lah yang sudah membuat keluarganya hancur. Tapi mengapa harus Dokter Donghae, mengapa harus orang yang Wendy percaya selama ini.

Wendy berlari menuju dibangku taman rumah sakit, ia mendudukan tubuhnya kemudian menutup Wajahnya dan mengeluarkan seluruh tangisnya. Mengapa orang yang selama ini ia hargai justru adalah orang yang membuat keadaan Wendy menjadi begini. Dokter Donghae sudah menghancurkan keluarganya bahkan menghancurkan dirinya, dan dengan bodohnya Wendy selama ini selalu bersamanya.

"Wendy-ah" panggil seseorang dengan nada yang lembut.

"PERGI!!! AKU TIDAK MAU MELIHATMU"

"Tolong dengarkan aku, sekali saja, akan ku jelaskan semua"

"Tak ada yang perlu dijelaskan, semua cukup jelas, kau yang telah menghancurkan keluargaku"

"Ta-tapi Wendy-ah, aku punya alasan untuk itu"

It's You - WenYeol Ver ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang