Yunho terlihat terus melamun setelah mendengar perkataan Donghae, ia terus mencerna dan mengingatnya berulang-ulang, apakah yang diucapkan Donghae itu benar? Apakah benar selama ini ia hanya salah paham? Jika semua benar, berarti secara langsung ia sendiri yang sudah menghancurkan keluarganya bukanlah Donghae atau Yoona.
"Apa kau baik-baik saja? Mengapa kau terluka?" tanya Taeyeon yang baru saja menghampiri Yunho yang tengah duduk di kursi koridor. Tangan mungil Taeyeon menjulur untuk menyentuh dan melihat luka yang berada di sudut bibir Yunho, namun ketika hendak menyentuhnya, tangan Taeyeon ditepis dengan cepat oleh tangan besar Yunho.
"Aku tidak apa-apa bu, ini hanya luka kecil" kemudian Yunho bangkit dari duduknya dan lekas meninggalkan Taeyeon begitu saja.
Taeyeon mengernyitkan keningnya, ia merasa heran dengan sikap suaminya.
Yunho berdiri di ruangan Donghae, ia hendak mengetuk pintu tersebut, namun beberapa kali mengurungkan keinginannya. Namun Yunho tidak bisa hanya diam, ia harus memastikan semuanya agar tidak ada kesalahpahaman lagi.
Tok
Tok
Tok
Yunho mengetuk pintu ruangan Dokter itu dengan perlahan.
"Masuklah" suara Donghae dari dalam.
Yunho membuka pintu itu perlahan, dan menutupnya kembali dengan rapat.
"Apa kau sibuk?" ucap Yunho dengan suara beratnya.
Mendengar siapa yang berbicara, Donghae langsung mengangkat kepalanya yang sedari tadi tertunduk membaca sebuah catatan medisnya. Donghae terkejut ketika mendapati Yunho lah yang masuk ke ruangannya.
"Pergilah, aku tidak ingin ribut lagi denganmu" usir Donghae
Bruk
Yunho tiba-tiba saja berlutut di lantai.
"Aku hanya ingin tahu keadaan Yoona, kumohon maafkan aku, dan beritahu aku semuanya" Yunho berbicara dengan tertunduk, ia tak cukup berani memandang Wajah Donghae.
"Tidak, percuma saja sekarang sudah terlambat, biar Yoona aku yang mengurusnya" tolak Donghae.
"Kumohon" Yunho semakin merunduk, dan meremat tangannya yang berada diatas pahanya.
"Pergilah aku sibuk!" final Donghae, kemudian ia terfokus kembali pada pekerjaannya.
Mendengar penolakan Donghae, Yunho menyerah karena ia tak mungkin memaksa Dokter itu, dan memutuskan untuk pergi saja daripada mengganggu pekerjaan seseorang. Yunho bangkit posisi berlutut, ia membungkuk pelan memberi hormat pada Donghae. Kemudian Yunho melangkah lesu menuju pintu.
"Duduklah!"
Ucap Donghae, membuat Yunho yang hendak membuka pintu itu langsung berhenti dan berbalik.
"Duduklah jika kau ingin mengetahuinya"
Tawar Donghae, ia merasa kasihan pada Yunho, mungkin memang seharusnya Yunho mengetahui semuanya, agar semuanya bisa diluruskan dengan segera.
Yunho menghampiri Donghae dengan langkah perlahan kemudian ia duduk di depan Donghae dengan sedikit ragu.
Donghae mengetik sesuatu pada komputernya kemudian sedikit memutar layar perseginya agar Yunho bisa melihat apa yang ada pada layar datar tersebut.
"Kanker lambung adalah kondisi ketika kanker menyerang sel-sel pada lapisan lambung yang memproduksi cairan seperti lendir, penyebabnya bisa dari merokok, makanan, infeksi bakteri dan penderita infeksi lambung. Kasus ini biasanya kebanyakan diderita oleh laki-laki karena faktor merokok, jika wanita sangat jarang tetapi itu bisa saja terjadi dan kasus Yoona termasuk kasus yang jarang terjadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You - WenYeol Ver ☑️
FanficChanyeol yang sakit hati ditolak seorang gadis bernama Wendy berniat membalaskan dendamnya. WenYeol