[11] Pertingkaian

3.5K 274 15
                                    


Bismilah hirrohman nirrohim


TOK TOK TOK

suara ketukan pintu itu berbunyi cukup keras membuat penghuni di dalamnya terlonjak kaget. Tak terkecuali dengan chaeyeon yang sedang asik masak itupun langsung mematikan kompornya dan berjalan dengan tergesah-gesah menuju pintu utama di apartemen mewah tersebut.

"nyari siapa ya?" tanya chaeyeon saat ia membukakan pintu tersebut dengan nada sopan.

"kamu siapa?! Kenapa kau ada di apartemen anak saya?! Apa jangan jangan rumor itu benar, kalau anak saya menyimpan wanita jalang di apartemennya?! Chihh, dasar wanita jalang gak tau diri! Dan satu lagi, apa kau tidak mengenal saya? Saya kim Suzy ibu dari Ahn yujin" bukannya menjawab melaikan wanita paruh baya ini balik bertanya dengan nada tinggi.

Chaeyeon yang awalnya kepalanya menunduk kini mendongakan kepalanya kearah wanita paruh baya di hadapannya.

"sebelumnya saya minta maaf kepada nyonya, saya tidak tau kalau nyonya adalah ibu dari Tuan Ahn dan ada beberapa hal yang harus nyonya ketahui tentang saya, Pertama nama saya lee chaeyeon, saya seorang pelayan disini dan bukan seorang jalang!" balas chaeyeon tegas.

"tch, baru pelayan aja belagunya minta ampun,,, awas aja ntar saya adukan kamu ke anak saya supaya kamu di pecat!" ujar Nyonya Ahn dengan nada mengejek.

"maafkan saya Nyonya, saya tidak akan mengulanginya lagi" cicit chaeyeon dengan wajah yang menunduk.

Nyonya Ahn menghela nafasnya kasar, lalu memandang chaeyeon dengan tatapan marahnya, "chaeyeon, apa rumor itu benar, bahwasannya anakku yujin menyimpan seorang wanita jalang di apartemennya?!"

Chaeyeon yang mendengar ujaran dari nyonya besarnya itu makin menundukan kepalanya, ia sungguh bingung mau jawab apa.

Di satu sisi Tuannya itu berpesan padanya kalo ia tidak boleh membocorkan apapun itu tentang minju. Dan disatu sisi lainnya, ia sungguh takut dengan wanita dihadapannya ini, ia yakin pasti Nyonya Ahn akan melakukan hal yang menyeramkan jika ia tidak mengatakan yang sebenarnya.

"A-anu, Nyon-nya Ahn,,  S-ssaya ti-tidak bbi-sa mengatakan yang Sse-benar-nnya, Kkar-na Tuan Ahn telah bber-pesan pada saya kalo saya Tti-dak boleh mengatan kepada siapapun" ujar chaeyeon terbata-bata menahan gugup.

"ohh jadi benar, ternyata ada wanita jalang di apartemen ini.. Chiih dasar wanita tidak berguna, bisa-bisanya dia memperas harta anak saya, lihat saja nanti, seberapa kuat dia bisa bertahan disini, wanita jalang!." maki Nyonya Ahn dengan mimik wajah yang sungguh menyeramkan.

"siapa yang kau maksud wanita jalang itu Nyonya kim Suzy yang terhormat" suara tegas itu terdengar di belakang Nyonya Ahn. Lelaki berparas tampan itupun langsung melangkahkan kakinya mendekat kearah nyonya Ahn dengan mimik wajah yang sulit diartikan.

"saya tanya sekali lagi, siapa wanita jalang yang kau sebutkan itu Nyonya kim Suzy?"

"Yy-yujin, kau apa-apa sih!! Aku ini ibumu, berperilakulah yang sopan kepadaku!" bentak Nyonya Ahn tanpa menghiraukan tatapan yujin yang begitu dingin

"saya tanya sekali lagi, siapa wanita jalang yang kau sebutkan tadi!" tanya yujin dengan nada dinginya.

"WANITA YANG KAU BELI DI BAR ITU, AHN YUJIN!!" teriak Nyonya Ahn dihadapan putra sulungnya.

🌟✨

Minju pov

Ahn Bodoh 🐶

yujin, maaf aku ijin pergi
   kerumahku dulu, untuk
   menemui adikku dan bibiku.
   sudah seminggu lamannya aku
   tidak bertemu dengan mereka
   dan aku begitu khawatir.

BE MINE ¦ JINJOO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang