[19] masalah tak terduga

2.6K 198 26
                                    

YUJIN POV

Hari terus berlanjut,

Malam-malam yang sunyi kini aku rasakan, semenjak perdebatan dengan minju tempo hari, semuanya nampak berubah. Aku tau aku salah karna sudah membentaknya, tetapi semua itu aku lalukan karna perlakuan minju yang mulai berubah padanya.

Dari segi sikapnya, nada bicaranya dan perlakuannya kini nampak berbeda. Aku jadi berpikir kesalahan besar apakah yang membuat minju jadi berubah total seperti ini. jika dipikir, kalo minju berubah karna perdebatan tempo hari, harusnya tak separah ini. Ini sepertinya ada masalah besar yang membuat minju berubah.

Saat ini aku berada di atas balkon kamarku ditemani secangkir coffe good day mocacino kesukaanku.

Duduk dengan kaki di silangkan dengan pandangan lurus menatap awan jingga yang menghiasi langit, sekali-kali bayangan wajah cantik minju terlintas dalam pandangannya.

Tanpa sadar bibirku melengkung senyum saat bayangan wajah minju terlintas dalam pandanganku, ia yakin jika ada seseorang yang melihat ku tiba-tiba tersenyum seperti ini pasti menganggapku sudah gila.

"yujin, aku akan pergi keluar bersama dengan temanku.. Jika aku pulang larut kau bisa tidur duluan" suara minju terdengar membuatku tersadar dari lamunan.

Bunyi knop pintu terdengar ditelingaku setelah minju melontarkan kata-katanya.

"yujin! Kau dengar aku berbicara kan??" ujar minju seraya berjalan kearah balkon tempat ku berada.

"yujin ih!!!" geram minju karna tidak mendapatkan respon dariku.  Biarkan saja, biar dia tau bagaimana rasanya dicuekin.

Karna sudah terlanjur geram, tiba tiba minju mendekatkan bibirnya kearah telingaku, "yujiiinnn!!!"

Aku terlonjak kaget, "astaaaggaaa minjuu!!! Apa yang kau lakukann!!!" balasku dengan nada tinggi.

"ihh,, lagian aku panggilin kamu dari tadi, tapi gak direspon!! Kesel!" balas minju seraya menpautkan bibir ranumnya, lucu.

"iyaa iya kenapa??" balasku karna sudah tak tahan dengan tingkah lucu minju.

"tckk, aku akan pergi bersama temanku, jika ku pulang larut kau bisa tidur duluan" ujar minju.

"kau mau pergi kemana?? Aku akan mengantarkanmu" balas yujin seraya beranjak dari kursinya

"gak usah yujin!! Aku bisa sendiri kok"balas minju seraya menahan bahu yujin agar kembali duduk.

Aku mengernyitkan dahiku heran, tak biasanya minju menolak ucapanku untuk mengantarkannya, biasanya dia hanya diam dan  membiarkanku untuk mengantarnya.

"aku gak menerima penolakan, minju! Jika kau melarang aku mengantarmu, berati kau tidak boleh keluar!" ujarku dengan nada geram.

Minju memutarkan bola matanya malas, dasar posesif geruntu minju dalam hati.

"kali ini saja yujin,,, aku janji aku bakal pulang tidak lebih dari jam 9 malam" mohon minju dengan wajah di melas melasin.

"tap----"

"aku janji,, jika kau mengijinkanku keluar,,, aku akan melayanimu hingga pagi!!" celetuk minju seraya memotong ucapan yujin.

"okkke deal!"

Diam diam aku terseyum dengan tingkah minju yang terlihat senang dengan jawabanku.

Ku harap kau tak lagi bermain dibelakangku minju guman yujin dalam hati serya menatap punggung minju yang mulai menghilang dibalik pintu kamarnya.

BE MINE ¦ JINJOO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang