[23] anak baru!

2.7K 214 42
                                    

Sebagai ucapan minta maaf dari saya karna gak update selama hampir sebulan,, jadi ini adalah chapter terpanjang dalam sejarah dari cerita ini :'))))

Moga aja kalian kaga bosen yaaaa:'
Happy reading!!

>•<

Minju memasuki apartemennya dengan wajah marah. Emosinya memuncak. Ia sangat marah sekarang, mengingat adik yang ia sayangi telah berkhianat padanya.

Gak bisa dibayangkan, sudah bertahun-tahun dirinya di bodohi oleh adiknya sendiri!

"KIM WONYOUNG!" teriak minju saat mendapati adiknya tengah bersantai di depan tv.

Wonyoung yang mendengar namanya dipanggil dengan suara tinggi pun langsung terkaget bahkan snack yang ada di tanganya sampai terjatuh ke lantai saking kagetnya.

"aduh apasih eonni, jangan teriak gitu, kasian ntar tetangga denger" balas wonyoung dengan menatap wajah minju sekilas.

"gak tau malu ya kamu! Berani-beraninya kamu bohongin eonni!" bentak minju seraya menghampiri wonyoung.

"a-pa apa sih eonni, s-siapa yang bohongin eonni?" elak wonyoung dengan wajah gugupnya.

"gak usah pura pura bodoh!! Eonni tau semuanya, kim wonyoung!" balas minju tak lupa ia tekan kan kata demi kata yang ia lontarkan.

"eonni, aku beneran bersumpah tidak mengerti dengan arah pembicaraan eonni, aku bahkan tidak melakuka apa-apa"

Minju tertawa kecil, "tidak melakukan apa-apa!? Sekarang kau mau berbohong lagi pada eonni mu ini wonyoung!?"

"eon—"-

"KAMU KAN YANG UDAH BERSEKONGKOL DENGAN SIHYUN UNTUK MENGHANCURI HUBUNGAN EONNI DENGAN YUJIN!" teriak minju dan setelah itu terdengar bunyi pecahan vas bunga. Ia, minju melemparkan vas bunga itu ke lantai karna saking marahnya pada adiknya.

"eonni" guman wonyoung lirih.

"apa eonni punya salah sama kamu, sampai kamu tega sama eonni mu sendiri, wonyoung-ah?" tanya minju dengan suara bergetar.

"—apa ini yang kamu berikan pada eonnimu? Apa kah kamu tidak kasihan eonnimu ini, wonyoung-ah? Eonni rela bertahun-tahun menjual tubuh eonni demi menyekolahkan mu" tanya minju dengan air mata yang mulai turun membasahi pipinya.

"eonni, aku bisa jelasin" ujar wonyoung yang mulai menghampiri minju.

"apa yang perlu kau jelasin?! Semuanya sudah terjadi! Apa dengan cara kau jelasin semuanya bakal kembali dengan semula?! Apa dengan cara kau jelasin yujin kembali padaku?! ENGGAK WONYOUNG ENGGAK! Semuanya terlambat!"

"eonni maafkan aku, aku mengaku salah, ak—"

"iya emang kamu salah sangat salah! Eonni menyesal mempunyai adik seperti mu!"

"eonni, maafin wony eonni, wony terpaksa ngelakuin ini agar eonni selamat, wony gak punya pilihan lain eonni" ujar wonyoung seraya bersimpuh di kaki minju dengan tangisannya.

"apa maksudmu?"

Wonyoung menyeka air matanya, lalu menatap minju.

"wanita itu mengacamku akan membunuh eonni jika aku tidak menuruti permintaanya, dia memintaku untuk memisahi kalian dan juga dia memintaku untuk memalsukan hasil usg tersebut" jelas wonyoung dengan nada bergetar.

PLAKK

"kamu tega! Jadi semua ini ulah mu, wonyoung!? Ternyata hasil usg itu kamu yang memalsukanya!?" bentak minju marah

BE MINE ¦ JINJOO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang