[24] ini kah kau?

2.6K 216 26
                                    

sepulang dari sekolah sena langsung mengurung dirinya ke dalam kamar. sang bibi sudah mencoba berapa kali mengajaknya untuk makan siang, tetapi bocah itu selalu menolaknya.

Tidak biasanya sena seperti ini, biasanya bocah itu kalo pulang sekolah selalu rusuh entah itu mengajak para pelayannya untuk bermain bersama, ngereques makakanan untuk makan siang dan bahkan bocah itu langsung ngejogrok depan tv untuk menonton kartun kesukaanya dengan volume yang keras.

"non sena, ayo non, non harus makan. ntar tuan marah kalo non sena gak mau makan" ujar bibi jum sebari mengetok-ngetok kamar anak dari majikannya itu.

"ntar aja bii,, sena gak laper. ntar bilang aja ke daddy sena udah makan gitu" jawab bocah itu dari dalam kamarnya.

"yaudah kalo gitu, sena mau main gak sama bibi??? kita jalan-jalan ke taman mau gak? biar bibi temanin" balas bibi jum sembari mencoba mengajak anak itu untuk bermain ke tempat kesukaanya selain timezone.

Sena pun keluar kamar, dan mendapati sang bibi di depan pintu kamarnya.

"bi,, bibi mau nganterin sena gak?" tanya sena

sang bibi itu mengerutkan dahinya, "kemana non?"

"kerumah mommy njuu,, tadi sena udah nelfon mommy njuu katanya sena boleh kesana,,, mauu yaa bii anterin sena" ujar anak itu sembari mengeluarkan aegyonya agar bibi jum luluh dan mengantarkannya.

"apa udah ijin tuan?" tanya bibi jum

sena menrenggus sedih "belum sihhh :'("

"yaudah kalo gitu non sena ijin dulu sama daddy sena, kalo udah dijinin baru bibi antar ke mommy njuu" ujar bibi jum sembari mengelus puncak kepala anak dari majjikannya itu dengan lembut.

sena pun mengangguk dan masuk kembali ke kamarnya untuk menelfon daddynya. sena mengambil hpnya yang tergeletak di kasurnya, dan mencari kontak daddy habis itu dia menekan tombol telfone. berapa detik kemudian panggilan itu diangkat oleh daddynya.

via phone

"haloo daddy!!!!"

"iya sayang,, kenapa?"

"daddy,, sena mau ijin kerumah mommy njuu yaaa"

"mommy njuu?? siapa sayang?"

"tckk,, mommy njuu itu ibunya temen aku disekolah,, sena udah bilang sama mommy njuu katanya sena boleh kesana"

"ohhh yaudah eh tapi rumahnya dimana? kamu kesananya sama siapa?"

"rumahnya deket sama sekolah aku dan aku kesananya sam bibi jum!"

"yaudah kalo gitu daddy ijinkan,, tapi nanti kamu daddy jemput pas daddy pulang kerja, ngerti?"

"ngerti dadddy! udah ya, sena mau mandi abis itu mau kerumah mommy nju,,, bye bye daddy i lov u!!!"

"lov u too sayang!!"

via phone end

setalah mendapatkan ijin dari daddy, sena pun bahagia bukan main bahkan sekarang sena sudah berjoget-joget tidak jelas di atas kasur saking bahagianya.

"yeayyy!! kerumah mommy! sebelum ke rumah mommy sena mau mandi dulu aahhh, biar wangi hihihi" seru bocah itu dan setelah itu sena berjalan ke kamar mandi dengan perasaan senang dan bahkan sena jalannya aja udah loncat-loncat saking senangnya.

Karna tidak ingin buang-buang waktu sena pun dengan cepat menyelesaikan acara mandinya bahkan biasanya tuh sena mandi ada kali 20 menitan tapi kali ini sena mandi gak nyampe 5 menit aja udah selesai.

BE MINE ¦ JINJOO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang