[12] Permintaan

4.3K 303 15
                                    

Part ini ada adegan 18+ disarankan bagi anak yang dibawah umur 18 tahun dilarang membaca. Jika masih ngeyel, dosa ditanggung kalian :"))

Bismilah hirrohman nirrohim

Minju pov

Sesuai janjinya pada yujin tadi siang, akhirnya minju pulang ke apartemennya walaupun jam sudah menunjukan angka 8 malam waktu new york.

Langkah kakinya terhenti saat sudah tiba di depan apartemen milik yujin. Ia menghembuskan nafasnya pelan sebelum memasuki apartemen tersebut.

kedua mata bulatnya kembali terbuka dan setetes air mata kembali turun dari pelupuk matanya. Matanya terpaku pada pria yang berdiri beberapa meter di depannya. Mata pria itu menatap tepat dimanik matanya, ia tahu itu walaupun jarak mereka cukup jauh.

Minju tetap terdiam di tempatnya saat yujin berjalan pelan kearahnya dengan mengunci tatapannya. Ia sungguh takut saat ini, ditambah matanya yang sudah mengeluarkan air matanya.

“kau menangis?” hanya itu kata yang terlontar dari bibir yujin, nada suaranya terdengar datar bahkan raut wajahnya pun terlihat datar.

Entah kenapa pria itu mengetahui isi hati gadis di depannya. Tentu saja ia tahu, setelah apa yang ia lihat.

Yujin menundukkan wajahnya kemudian menghapus air matanya, ia mengubah raut mukanya kembali menjadi gadis dingin.

“aku tidak apa-apa.” elak minju seraya mengempaskan tangan yujin yang masih bertengger di pipinya.

Yujin mengenggam tangan gadis mungil itu tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Ia menatap lekat-lekat manik mata gadis itu.

Minju sendiri merasa risih dengan tatapan intens yang yujin berikan padanya. Entah kenapa aura yang dikeluarkan yujin adalah aura yang menyeramkan bagi dirinya.

Minju menepis halus tangan yujin yang mencekal tangannya lalu berkata, "aku tidak apa-apa yujin, sungguh"

Yujin memincingkan matanya seolah-olah mencari kebohongan dimata minju, "apa kau sekarang berani berbohong padaku, minju?"

"aku serius yujin, aku tidak berbohong padamu. Lebih baik kita masuk aja yuk kedalam, udara malam begitu dingin sekali" ujar minju seraya mengenggam tangan yujin agar percaya padanya.

"aku akan percaya padamu asalkan malam ini kita bercinta sampai pagi, gimana?" bisik yujin tepat ditelinga minju seraya menggigit kecil kuping minju.

"buat apa kau bertanya padaku, jika kau tau jawabannya" ujar minju seraya mengalungkan tangannya ke leher yujin dan mengeluarkan smirknya.

"apa kau sekarang berani menggodaku, Ahn minju?" bisik yujin dengan suara huksynya.

"menurutmu?" goda minju seraya menaik turunkan alisnya.

"ku pastikan kau tak bisa jalan esok hari minju" ujar yujin sambil menggendong minju kedalam apartemennya

"ku pastikan kau tak bisa jalan esok hari minju" ujar yujin sambil menggendong minju kedalam apartemennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BE MINE ¦ JINJOO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang