#34

2K 174 32
                                    

Rose kini sampai di rumah, payung itu membuatnya aman dari hujan saat mencari halte baru yang di perkirakan banyak di lewati taxi. Jas hitam itu membuat Rose nyaman dan hangat.

Ia melihat Chanyeol sedang membaca buku di ruang tengah.

Ia melihat Chanyeol sedang membaca buku di ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku pulang"

Chanyeol hanya menoleh sebentar lalu kembali fokus pada pekerjaannya.

"Cih, bahkan di sambut saja tidak" cibir Rose. Ia melanjutkan langkahnya melewati Chanyeol.

"Kau kenapa tidak masuk kelas hari ini?"

Pertanyaan Chanyeol membuat Rose menghentikan langkahnya.

"eumm.. Aku.."

"Ada tugas, besok di kumpul. Segeralah ganti baju lalu kerjakan tugasmu"

Bahu Rose merosot, bibirnya mengkerut, ia mengangguk pelan.

Tiba-tiba Rose teringat akan sesuatu itu kembali berbalik ke arah Chanyeol lalu berjalan menghampiri nya.

Chanyeol mendongak, melihat ke arah Rose yang sedang tersenyum kepadanya itu.

"Ada apa?"

"Kau main hujan?"

Chanyeol terdiam sejenak, ia memasang raut wajah kebingungan, "Maksudmu?"

"Rambutmu basah"

"Aku baru saja selesai mandi"

Rose hanya mengangguk pelan, "Tumben sekali kau cepat pulang, ini kan belum waktunya pulang"

Chanyeol mengerjap, ia menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal, "A-aku ada sesuatu yang mendadak tadi sehingga harus izin pulang lebih dahulu"

Rose kembali mengangguk, ia tersenyum riang, lalu membuka resleting tasnya, ia mengambil jas hitam yang di berikan oleh anak kecil di halte tadi.

"Terima kasih!" ucap Rose sembari mengulurkan Jas hitam itu kepada Chanyeol.

Chanyeol kembali memasang wajah seolah olah tidak mengerti, "Ada apa dengan jas hitam ini?"

"Milikmu bukan?"

Chanyeol sontak menggeleng cepat.

Rose terkekeh, "Yak, Chanyeol. Aku saaangat hafal dengan bau parfummu. Lain kali jika ingin tidak ketahuan kau berfikir lebih pintar lagi ya"

Rose meletakkan Jas hitam itu di atas meja, lalu berbalik arah dan beranjak ke kamarnya.

"Yak! Rose! Itu bukan dariku"

Rose menoleh, ia melemparkan senyum nya, entah mengapa melihat tingkah Chanyeol yang terciduk itu membuat Rose ingin tertawa.

"Iya, aku percaya itu bukan darimu. Jas hitam itu dari orang baik. Kau bukan orang baik karena baru saja memberikanku tugas"

Te Amo, RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang