Shawn menatap Joy penuh haru. Waktu memang tidak pernah terasa, sekarang Joy yang sudah masuk salah satu universitas ternama dan Shawn yang berhasil lulus SMA dengan nilai yang lumayan tinggi.
"Sekarang kita bisa sama sama lagi yey" ucap Shawn senang.
"Emang kamu yakin bisa masuk ke universitas yang sama kayak aku?"
"Kak Joy mah sepele sama aku liat aja nanti"
"Hehe iya deh" kata Joy sambil mengusap puncak kepala Shawn.
"Buat ngerayain kelulusan aku gimana kalau kakak aku traktir makan?"
"Ayooo! Tapi abis itu langsung pulang ya"
"Oke siap"
Shawn dan Joy sekarang sudah makan di restoran seafood kesukaan Joy, apalagi Shawn yang traktir siapa yang ga semangat coba.
"Kak"
"Hm?"
"Kita kapan nikahnya?"
"Uhuk..uhuk.." Joy yang sedang makan malah keselek mendengar perkataan Shawn.
"Apaansih kerja juga belum, lagian mana mau aku punya suami bocah kayak kamu"sambung Joy.
"Ih kok gitu siih" gerutu Shawn sambil memajukan bibirnya.
"Bibir kamu jangan kayak bebek gitu dong"
"Kenapa imut kan?" Shawn malah makin memanyunkan bibirnya.
"Eneg tau ga" Shawn langsung mengembalikan bibirnya seperti semula.
"Katanya Mark sama Mina mau kesini mana?"
"Tar lagi kali, eh itu mereka" Joy menunjuk Mark dan Mina yang datang dan langsung duduk di meja yang sama dengan mereka.
"Cie udah dua duaan aja nih" goda Mark.
"Shawn selamat ya Lo sekarang udah lulus SMA" ucap Mina memberi selamat.
"Makasih na" jawab Shawn.
"Telek Lo masa Joy doang yang dipanggil kakak, Lo kan bawahan gue juga" protes Mina.
"Kakak itu kan buat aku panggilan sayang, iya ngga kak Joy?"
"Iyain deh biar seneng"
"Ck kak Joy jahat" ucap Shawn seperti anak kecil membuat mereka semua tertawa.
°°°
Sepulang dari restoran Joy ikut kerumah Shawn, sekalian ketemu mamanya Shawn juga.
"Eh calon mantu mami dateng"
"Iya mi, mami apa kabar?"
"Baik, ngobrol di dalam yuk cantik"
Joy mengikuti Aya masuk kedalam rumah Shawn.
'ini yang anak mami gue atau kak Joy sih' suara hati Shawn, si anak yang posisinya kalah sama pacar sendiri.
Tapi disisi lain Shawn senang melihat keakraban Joy dan maminya. Kalau gini kan udah lampu ijo namanya hehe.
°°°
Tiga tahun kemudian...
"Karena semua anggota keluarga dari kedua belah pihak sudah berkumpul disini, jadi saya selaku ayah dari Shawn telah memutuskan Shawn putra saya dan Joy akan bertunangan besok"
Joy dan Shawn kaget, besok? Kenapa mendadak sekali duh deg degan kan Joy jadinya.
"Pa kok besok sih? Ga ada hari lain apa?" Protes Shawn.
"Ya gimana soalnya lusa papa mau keluar kota sebulan, jadi kalau sebulan lagi kelamaan"
"Jadi persiapannya gimana?" Tanya Joy khawatir.
"Kita bikin acara yang sederhana aja"
"Yaudah deh" Joy dan Shawn hanya bisa pasrah sekaligus bahagia hehe.
"Kalian langgeng banget ya ga nyangka loh mama" timpal mamanya Joy.
"Hehe iya mah Joy juga ga nyangka"
"Kak Joy ke taman belakang yuk" bisik Shawn yang duduk disebelah Joy, Joy hanya mengangguk lalu bergegas mengikuti Shawn.
"Kak kan kita besok tunangan nih, gimana kalau kita ziarah ke makamnya Bella?" Aja Shawn.
"Boleh tuh, udah lama juga kan kita ga kesana"
"Tunggu apa lagi? Cus lah"
***
Joy dan Shawn sudah tiba ke pemakaman umum tempat Bella di makamkan."Bella, aku sama kak Joy besok mau tunangan, belum nikah sih tapi rasanya bahagia banget, Shawn kangen banget sama Bella, semoga Bella bahagia di sana"
Joy melihat mata Shawn yang berkaca kaca menahan tangis membuat Joy ikut terharu.
"Iya Bella kamu yang tenang ya di sana aku sama Shawn pasti selalu doain kamu"
"Hiks... Bella" Akhirnya Shawn menangis, Joy menggenggam tangan Shawn berusaha menguatkan dan mengajaknya pulang.
"Shawn udah ayo pulang"
"Kak aku nangis tadi pasti jelek banget ya? Ih sumpah malu banget"
"Iya ih sumpah jelek banget" kata Joy yang mengikuti gaya bicara Shawn.
"Ck aku ga jelek, aku ganteng tau kata mami aja aku mirip Lucas nct"
Emang visual Lo kan gue bikin Lucas nct Bambang ya mirip lah - Author.
Diem Lo ganggu suasana aja - Shawn
OK:) - Author
kembali ke laptop
'tadi perasaan dia duluan yang bilang jelek gimana sih'
"Iya kamu ganteng kok kayak Lucas, mirip banget bener deh"
Tiba tiba Joy mengarahkan kamera hp nya ke arah mereka.
"Kejuuu"
Ckrek
Fotonya ga dikasih tau maaf hihi
°°°
Akhirnya tamat deh hehe.
Happy new year dan selamat liburan semuanya, semoga di tahun 2020 ini kita jadi lebih baik lagi.Salam
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend (completed)
Teen FictionShawn Alexander Michaels, seorang siswa tampan nan populer menyatakan cintanya pada Na Joyi Kimberly, sang kakel yang notabenenya hanya murid biasa. Shawn dengan gaya badboy nya mampu membuat para kaum hawa terhipnotis tak terkecuali Joy, tetapi sia...