2.Rumah Hantu

10.9K 361 4
                                    

Kalau kamu takut, tenang saja ada aku disini yang selalu siap menggenggam tanganmu

~Na Joyi Kimberly

°°°

Joy pov

Hari ini gue terpaksa pulang sendiri naik angkot, sebenarnya sebelum pacaran sama Shawn gue selalu naik angkot sih.
Tapi semenjak dia nembak gue itu gue selalu di tumpangin sama dia.
Jujur sih ya gue aneh aja gitu pas Shawn nembak gue.

Gimana engga?

Idola sekolah nembak cewek yang hanya bagaikan butiran debu kalau di bandingkan sama dia.
Tapi ya mungkin keberuntungan gue juga kali ya.

Hari ini Shawn ada latihan basket di sekolah jadi dia ga bisa anter gue pulang.
Pas masuk gue di sambut sama bi Nani, art di rumah gue.

Sampe di kamar gue ganti baju terus karena saking ngantuknya jadi ketiduran.

***
Handphone Joy berbunyi menandakan ada notifikasi masuk yang membuat sang pemilik yang sedang tidur siang dengan nyenyak ya terusik.
Joy mengerjapkan matanya dan mengambil hp nya dengan malas.

Big Baby 😍

Kak udah sampe rumah?
16.40

P
P
16.41

Kak Joy
Kakk
16.42

Kok ga dibales sih?
Aku ke rumah kakak nih ya
Jalan jalan yuk
Aku jemput ya
16.50

Joy melirik jam dinding di kamarnya

17.10

"Astaga dragon! berarti dari tadi Shawn udah nyampe sini dong?"
Joy kalang kabut.

Ia segera memoles wajahnya dengan sedikit bedak lalu segera turun ke bawah.
Dan benar saja di sofa ruang tamu duduk seorang lelaki tampan yang terlihat sedang serius bermain game sambil memakan cemilan.

"Ehm"Joy berdehem.

"Ih diem dulu dong nanti gue kalah nih" Shawn masih berfokus pada game yang dimainkannya.

"Yaudah main aja terus"

Shawn mengenali suara itu dia pun menoleh dan mendapati Joy sudah berdiri di depannya.

"Eh kak Joy baru bangun ya ih cantik banget sih" katanya cengengesan.

"Iya nih kamu udah nunggu lama ya?"
Joy merasa tak enak hati membuat Shawn menunggu nya bangun tidur.

"Gapapa kok hehe"

"Kok ga suruh bi Nani bangunin aku aja tadi?"

"Gamau"

"Kenapa?"

"Ya ga mau"

"Ya kenapa gamau?

"Aku ga mau ya suka suka akulah" katanya membantah malah membuat Joy gemas.

"Iyaa deh bocah" katanya sambil mencubit pipi tirus Shawn.

Shawn hanya memutar bola matanya malas, bisa bengkak pipinya kalo di Cubitin terus.

Ck ini sebenarnya pacaran apa Adek kakak sih?

"Yaudah yuk kak"

"Kemana?"

"Ke sini" Shawn menunjuk kedua lubang hidungnya.
"Jalan jalan lah" sambungnya lagi.

"yaudah aku siap siap dulu"

"Okay bos"

Joy mengambil tas tenteng dan mengoleskan sedikit liptint di bibirnya.

"Bii aku pergi dulu yaa" teriaknya agar bi Nani yang sedang di dapur bisa dengar.

My Childish Boyfriend (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang