23. Rest In Peace

3.7K 158 8
                                    

"Jadi rencananya kita harus bikin Shawn benci sama Joy, sebenarnya aku udah lakuin ini sih, bahkan sekarang pun Shawn emang udah benci sama si Joy, tapi yang kali ini lebih sadis, kita bakal fitnah Joy"

"Rencana Lo keren gue setuju, jadi kapan kita mau ngejalaninnya?"

"Secepatnya"

Bip

Sambungan terputus.

Misi Glen selesai, sekarang ia tinggal mengumpulkan Joy, Mark,dan Mina lalu Shawn agar mereka mendengarkan semuanya.

Sebenarnya setelah telpon itu Bella mengajaknya bertemu lagi dan membahas lebih lanjut, Bella terlalu ambisius jadi lebih mudah menipunya.

°°°

"Wah hebat Lo Glen, pintar juga akting Lo ya" Puji Mark.

"Karena Lo berhasil nyelesain misinya, jadi Lo mau apa dari gue?" Tanya Joy.

"Itu masalah nanti, sekarang kita ajak Shawn ke tempat Bella nungguin gue dan kita dengarkan rekamannya di situ"

"Tunggu apaan lagi? Kuy lah" ajak Mina tak sabar.

Sekarang mereka sudah di mobil Glen, bersama Shawn juga. Dan akan ketempat yang sudah di tentukan Bella.

"Kalian serius nih?" Tanya Shawn tak yakin.

"Kayaknya ga mungkin deh Bella sejahat itu, mana coba gue denger rekamannya" sambungnya lagi.

"Nanti aja, Lo bakal dengar rekamannya di depan Bella" cegah Glen.

°°°

Mereka sampai di sebuah tempat, di sebuah gudang yang kelihatannya sudah tidak berfungsi. Tapi benar seharusnya memang di situlah Bella menyuruhnya datang. Glen masuk sendirian terlebih dahulu baru nanti Shawn dan yang lainnya akan menyusul.

"Bella Lo di mana?" Glen bertanya pada entah siapa, dan memang di gudang itu sepi, tak ada siapapun.

"Eh Glen kok lama banget datangnya?" Bella tiba tiba muncul.

"Kok Lo ngajak gue ke tempat beginian?"

"Gapapa soalnya rencana kita lumayan bahaya, jadi lebih susah kalau di tempat umum"

Glen mendekatkan ponsel ketelinganya.
"Kalian kesini sekarang"

"Glen k.. kamu ngomong sama siapa?"
Tanya Bella gugup.

"Kenapa Bella? Lo takut? Gue ga nyangka cewek polos kayak Lo sejahat ini" Joy keluar dari persembunyiannya.

"A+ deh buat Lo Bella" kali ini Mina ikut menghujatnya.

"Kalian ngejebak aku, kalian jahat" Bella mulai ketakutan, takut semua rencananya akan terbongkar.

"Bukannya Lo ya yang jahat, asal Lo tau ya kita punya bukti"

"Diam semuanya! Kalian jangan main hakim sendiri dong, mana buktinya kalau Bella berbuat jahat, coba tunjukin"

Mereka tak habis pikir dengan Shawn, masih saja membela si licik itu.

My Childish Boyfriend (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang