Cherry sudah bersiap di depan cermin, ia akan ke pasar malam sore ini, mengikuti Shawn dan membalaskan perlakuan Joy padanya kemarin.
Cherry mengangkat handphone nya yang berbunyi menandakan ada panggilan masuk.
"Jadi, dimana posisi mereka sekarang?" Tanya Cherry pada orang di seberang sana.
"Ini kesempatan bagus buat Lo, Shawn lagi duduk sendirian dan Joy sekarang ga tau ada dimana tadi gue liat dia pergi" Jawab orang itu.
"Oke kalau gitu Lo ikutin aja si Joy, gue bakal urus Shawn"
"Oke, gue berpihak ke elo Cher"
Bip
Sambungan terputus Cherry segera menaiki mobilnya dan pergi ke pasar malam.
"Gue datang Joy" Desisnya sambil tersenyum sinis.
***
'kak Joy kemana ya tadi? Ah udahlah paling nanti balik' Shawn mengeluarkan handphone nya dan memainkan game online nya.
Saat sedang fokus bermain tiba tiba Shawn merasa ada yang duduk di sebelahnya dia berpikir kalau itu adalah Joy.
"Kakak dari tadi kemana aja sih" Shawn berkata sambil menoleh.
Tapi Shawn terkejut karena yang di sebelahnya itu bukan Joy, melainkan Cherry.
'ish nih wanita ular ngapain ke sini sih' Shawn memutar bola matanya malas.
Cherry pun berbicara.
"Eh Shawn sendirian aja nih? Pacarnya mana? Udah ga perduli lagi ya? Oh iya karena tadi aku liat kamu sendirian jadi aku duduk di sini deh"
Cherry melontarkan pertanyaan yang menurut Shawn sangat sangat tidak penting jadi dia memilih diam dan tetap fokus pada handphone nya yang sekarang menayangkan Nemo dan Dory yang sedang bertengkar.
"Ih kok diem aja sih" Sungut Cherry sebal.
"Wahahah di kejar kan rasain" Shawn tertawa karena menonton apa yang ada di handphone nya.
"Haha iya Shawn lucu ya" Cherry ikut tertawa mengikuti Shawn, tapi Shawn malah memicingkan matanya ke arah Cherry.
"Shawn kamu lucu banget deh, sayangnya kamu malah sama si Joy itu" Cherry mengusap gemas rambut Shawn.
"Heh wanita ular, bisa ga sih Lo tu pergi jauh jauh dari hidup gue, ga cukup apa gue peringatin kemaren?"
Marah Shawn.Mereka tidak sadar sedari tadi ada seseorang yang memperhatikan mereka dari kejauhan.
Joy yang tidak menyangka melihat interaksi yang antara pacarnya sendiri dan musuhnya ternyata sedekat itu.
Joy menjatuhkan makanan yang di bawanya membuat Shawn dan Cherry sontak menoleh ke arah suara.Joy berlari.
"Kak Joy" Shawn pun mengejar Joy, sementara Cherry sudah tidak sabar menunggu kabar putusnya Shawn dan Joy, ini yang dia tunggu sejak tadi.
Cherry mengambil telepon genggamnya dan menelpon Mila, sang partner.
"Mila rencana kita berhasil"
"Hahah iya Cher gue ga nyangka segampang itu mereka di adu domba"
"Lo pantau terus mereka ya mil, and thanks juga buat semua yang udah Lo lakuin"
Sambungan terputus, Cherry pun memutuskan pulang karena misinya sudah selesai dan ia tinggal menunggu kabar bahagianya saja.
***
"Kak Joy tunggu kak" Shawn menahan tangan Joy, tapi di tepis oleh sang empunya.
"Kak Joy salah paham, aku bisa jelasin semuanya" Shawn mencoba menjelaskan tapi Joy sedang di bakar api cemburunya.
"Gue ga perlu penjelasan Lo, mulai sekarang kita putus" Shawn kaget, apa katanya? Putus? Segampang itukah?
Shawn yang tidak mau terlihat lemah juga lebih mementingkan egonya.
"Oke kalau itu mau kakak, sekarang kita putus" Balas Shawn sarkas.
Shawn menstarter motornya dan pergi dari tempat itu dengan pikiran nya yang kacau.
-----------------------------------------------------------
Iya tau kok kalau ini kependekan
Kalo ada typo plis kasih tau 😩
Don't forget to vote, comment and share
See you 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend (completed)
Novela JuvenilShawn Alexander Michaels, seorang siswa tampan nan populer menyatakan cintanya pada Na Joyi Kimberly, sang kakel yang notabenenya hanya murid biasa. Shawn dengan gaya badboy nya mampu membuat para kaum hawa terhipnotis tak terkecuali Joy, tetapi sia...