Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil
~Cherry Allina Martinez
°°°
Cherry menata kembali rambut panjangnya sambil melihat ke arah cermin di toilet sekolah.
"Ra, udah belum? lama banget sih"
"Bentar Cher" balas Fahira.
Sekarang Cherry sedang menemani Fahira yang kepingin buang air kecil.
Gadis berseragam ketat itu mengecek handphone nya.Mila
Cher gue ada berita bagus buat lo
Joy sama Shawn putus gara gara kemaren.
9.22Cherry sampai lompat lompat saking senangnya.
"Yes akhirnya" Sorak nya senang.
Fahira yang heran meletakkan punggung tangannya di kening Cherry.
"Cher Lo ga sakit kan?"
"Ra pokoknya hari ini kita semua makan makan, gue yang traktirin"
"Wih yang bener Cher, dalam rangka apa nih btw"
"Dalam rangka keberhasilan gue ngehancurin hubungan Joy dan Shawn" Katanya puas.
"Yang bener Cher? Kok bisa, Lo apain?" Tanya Fahira
Cherry menjelaskan semua hal yang telah di lakukanya kemarin.
Tanpa mereka sadari seseorang mendengar percakapan mereka dari balik tembok kamar mandi dan merekam apa yang di dengarnya."Kali ini Lo ga akan bisa ngelak Cherry" Desisnya lalu pergi meninggalkan toilet.
°°°
Kabar putusnya Shawn dan Joy sudah menjadi trending topik di SMA buana jaya.
Padahal baru sehari, ck ck memang Shawn se famous itu.Ada yang senang karena Shawn mereka jomblo lagi, namun ada juga yang bersedih karena menurut mereka Joy dan Shawn itu pasangan yang serasi.
Shawn sedang melamun di kelasnya, memikirkan tentang hubungannya dengan Joy.Shawn maunya balikan, dia nyesal langsung ngambil keputusan tanpa mikir dulu kayak kemaren.
Dia masih suka sama kak Joy, atau mungkin udah jadi cinta?
Teman teman sekelasnya pun sudah pada tau kabar putusnya mereka."Eh Shawn Lo udah liat belum hot news dari grup chat sekolah kita" kata salah satu anak cewek di kelasnya.
"Ga tau dan ga mau tau" balasnya cuek.
"Tapi ini tentang Lo dan kak Joy loh"
Mendengar nama Joy, Shawn langsung tertarik pada gosip itu, ia pun membuka grup chatnya.
Buana Jaya Group
0812********
Guys, gue ada berita hot nih0822********
Apaan tuhSean
Gosip apaan lagi0812********
Nih pake vn pokoknya Lo semua harus denger! Satu SMA buana jaya harus tau.
-mengirim pesan suara-Shawn pun memutar Voice note yang dikirimkan oleh siswa yang ada di grup itu.
Betapa terkejutnya Shawn bahwa isi vn itu adalah..."Dalam rangka keberhasilan gue ngehancurin hubungan Joy dan Shawn"
"Yang bener Cher? Kok bisa? Lo ngapain emang?"
"Gue suruh mila buat mata matain Joy sama Shawn, terus gue ikutin mereka, dan pas Joy lagi pergi dan ninggalin Shawn sendirian gue langsung deketin Shawn, gue sebenarnya tau Joy itu udah ada di dekat gue dan Shawn sambil ngeliatin kita, jadi gue sengaja deh panas panasin dia dengan megang megang dan ngelendot terus ke Shawn"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend (completed)
Ficção AdolescenteShawn Alexander Michaels, seorang siswa tampan nan populer menyatakan cintanya pada Na Joyi Kimberly, sang kakel yang notabenenya hanya murid biasa. Shawn dengan gaya badboy nya mampu membuat para kaum hawa terhipnotis tak terkecuali Joy, tetapi sia...