Apapun akan aku usahakan, kalau itu untukmu
~ Glen Fredly Adrian
Glen sudah mempersiapkan rencananya matang matang, bahkan dia sampai latihan akting dengan Joy beberapa hari yang lalu.
"Lo pasti bisa Glen, demi Joy" katanya meyakinkan dirinya sendiri.
Sekarang Glen sedang duduk di salah satu cafe dimana ia sudah meminta Bella untuk datang dan bertemu di tempat itu dengan embel embel ada hubungannya dengan Shawn.
"Oke Glen, pokoknya kalau dia datang Lo buruan aktifin perekam suaranya ya tapi jangan sampai dia tau" kata seseorang di sebrang sana.
"Sep"
Terlihat Bella yang berjalan menuju cafe, Glen sudah siap di posisinya dan sudah mengaktifkan perekam suara dari ponselnya.
"Maaf telat, lama nunggu ya?" Tanya Bella dengan lembutnya.
'dih najis vangke sok lembut'
"Iya gapapa kok, Lo mau pesan apa biar gue yang bayar" tawar Glen basa basi, padahal dia ogah ogahan mending nraktir Joy iya ga.
"Ga usah, jadi hal apa yang mau kamu omongin tentang Shawn?" Tanya Bella yang lagi lagi membuat Glen jijay.
"Lo suka kan sama Shawn?"
Glen tiba tiba bertanya membuat Bella kaget.
"Maaf sebelumnya, bukannya kita ga terlalu dekat ya, kok kamu malah nanyain hal yang seharusnya jadi privasi aku sih?""Halah Bella, Bella Lo ga usah sok ngelak dari lagak Lo itu udah keliatan kalau Lo suka sama Shawn" Glen tiba tiba ngegas, memang ini rencananya.
"Kok kamu malah ngomong gitu? Sebenernya maksud kamu apa? Kalau ga ada hal lain mending aku pergi aja" kata Bella malas berbasa basi.
"Tujuan gue adalah misahin Joy dari Shawn, dan jadiin Joy pacar gue" ucap Glen to the point.
"Jadi kamu mau jadiin aku partner kamu gitu?"
"Ya gitu deh, jadi gimana mau kan?"
"Oke aku bakal bantuin kamu, tapi kamu harus janji jangan bocorin ini ke siapapun"
"Gue pegang janji gue, oke percakapan kita udah selesai gue mau balik, oh iya jangan lupa kabarin kalau Lo udah ada rencana yang cocok buat kita"
"Oke thanks Glen"
"Yoi"
Glen POV
Wah gila, ga nyangka gue Bella segampang itu buat di tipu, eh tapi berarti kalau misi gue selesai terus rekamannya di kasih ke Shawn, Shawn bakalan balik dong sama Joy.
Dan waktu gue sama Joy udah ga banyak, pokoknya gue harus habisin waktu yang tersisa ini buat senang senang sama Joy.
By the way gue penasaran sih sama rencana apa yang bakal Bella lakuin, pas sendiri aja dia ngerjain Joy udah lumayan sadis, apalagi kalau punya partner ya kan.
Gue bakalan lindungin Joy dari monster pucat itu dan ga bakal biarin dia nyentuh Joy sedikitpun.
Bella POV
Pas lagi enak enak rebahan tiba tiba ada notifikasi yang masuk dari handphone aku, pas di buka ternyata ada nomor ga dikenal.
0812********
Gue Glen, yang waktu itu jalan sama Joy di mall, gue mau ngajak Lo ketemuan gue bakal share lokasinya.
Lo harus datang, karena ini tentang Shawn.Me
OtwOh ternyata dia, kalau di liat liat lumayan ganteng juga sih orangnya, apaan nih? Masa katanya ngajak ketemuan mau ngebahas Shawn.
Pokoknya aku harus datang dan harus dandan yang cantik.
Pas aku udah di cafe tempat janjian, ternyata dia ngajak aku buat kerjasama misahin Shawn, dan si Joy.
Tentunya aku mau dong, dan aku udah punya rencana yang bagus.
Sekarang aku mau nelpon Glen buat ngasih tau apa rencananya.Kenapa ga di cafe aja ngasih taunya? Karena aku baru dapat idenya sekarang.
Nah tersambung nih."Halo Glen aku udah punya rencana yang bagus"
"Wih gercep juga Lo ya, jadi gimana rencananya?"
"Jadi rencananya..."
"Rencana Lo keren gue setuju, jadi kapan kita mau ngejalaninnya?"
"Secepatnya"
Bip
Sambungan terputus.
°°°
PS: Share juga cerita ini ke teman teman kalian ya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend (completed)
Подростковая литератураShawn Alexander Michaels, seorang siswa tampan nan populer menyatakan cintanya pada Na Joyi Kimberly, sang kakel yang notabenenya hanya murid biasa. Shawn dengan gaya badboy nya mampu membuat para kaum hawa terhipnotis tak terkecuali Joy, tetapi sia...