21. Let's start it

3.1K 147 7
                                    

"Jadi Bella itu sebenarnya benci banget sama Lo Joy dan dia pengen misahin Lo dari Shawn" Mark menjeda ceritanya.

"Bahkan sebelumnya dia sempat minta gue buat bantuin dia, ya gue ga mau lah" sambung Mark lagi.

"Astaga jahat banget dia, jadi gemes gue pengen ngancurin muka lugu lugu bangsat nya itu" Timpal Joy geram.

"Nah makanya itu kita punya rencana buat bikin Shawn sadar kalau Bella itu jahat dan kita mau bongkar kedoknya si Bella" Jelas Mina.

"Caranya gimana?" Tanya Joy.

"Glen, dia bakal jadi tokoh utama dalam rencana kita"

Mark tersenyum sinis sambil menyebut nama Glen yang sedari tadi hanya diam mendengarkan.
Glen yang melihat Mark seperti itu jadi bergidik ngeri.

"Jangan gitu deh Mark, serem muka Lo digituin" komentar pedas Glen keluar.

"Eh tapi kok bawa bawa gue sih, kan ini ga ada hubungannya sama sekali sama gue" Glen kembali protes sambil meminum lemon tea Mark dengan santainya.

'Minum gue ya ampun, kalau ga ada Mina udah gue tampol dah ni orang'
Batin Mark yang harus menjaga image coolnya di depan Mina.

"Ada hubungannya lah, Lo kan suka sama Joy" balas Mark tiba tiba.

Glen tersedak mendengar jawaban Mark.
'ni curut tau dari mana gue suka sama Joy?' 

"Santai dong Glen gue becanda kali sampe keselek gitu"

"Terus maksud Lo apaan dong?"

"Kan belakangan ini Lo deket sama Joy dan sering kemana mana sama dia, jadi Lo bilang ke Bella kalau Lo suka sama Joy dan pengen kerjasama sama Bella, nanti pas kalian lagi ngerencanain sesuatu Lo rekam deh tu percakapannya terus kita tunjukin ke Shawn" Kata Mark menjelaskan panjang × lebar.

"Wah bagus juga ide Lo, yaudah gue bakal bantu kalian, tapi harus ada imbalannya dong di dunia ini ga ada yang gratis kan" Kata Glen, yang sebenarnya merencanakan sesuatu.

"Lo mau apa? Gue bakal kasih semuanya buat Lo" tanya Joy antusias.

"Gue bakal minta kalau misinya udah selesai" balas Glen sok misterius.

°°°

Glen POV

Gue tau gue munafik, bantuin orang yang gue suka biar bisa pacaran sama orang lain.

Gue ga perlu tau gimana perasaan Joy sama gue, yang penting gue bisa liat Joy, dan bikin dia bahagia itu aja udah cukup.

Rasanya sakit hati...
Pengen mati...
Eeh ga deng becanda, gue kan bukan alayerz.

Gue sih enjoy aja ya ga terlalu mikirin yang begituan juga.
Karena gue kan murid rajin, pintar, dan berpretasi hehe.

Kan jadi curhat.

Gue jadi ga sabar mau bantuin Joy. Karena imbalan yang nanti bakal gue minta dari dia itu... Rahasia deh.

Ga terasa udah dua jam semenjak gue nganter Joy pulang. Sekarang gue lagi di tempat rahasia gue, di mana lagi kalau bukan rumah pohon di balik tembok perpustakaan sekolah.

Walaupun weekend tapi gue bebas keluar masuk sekolah karena yang punya sekolah papa gue. Ga banyak yang tau soal ini sih.

°°°

Joy POV

Glen itu baik, perhatian, dan selalu ada buat gue, Glen juga ga kalah ganteng dari Shawn.

Kalau kalian jadi gue, pasti udah baper kan terus jadi pindah hati ke Glen deh, sama gue juga hehe.

Tapi entah kenapa rasa suka gue ke Shawn tetap ga bisa hilang, apa karena udah berubah jadi cinta ya?

Berarti gue cinta sama Shawn dan suka sama Glen dong, gimana tuh?

Gue ga nyangka semuanya bisa serumit ini, karena pacaran dulu pun ga pernah seserius dan sedramatis ini.

Rasanya... Glen terlalu baik dan ga pantes buat gue. Sedangkan Shawn, menurut gue Shawn itu terlalu jahat jadi gue terlalu baik buat dia, tapi gue cinta sama Shawn.

Ah bodolah masih SMA juga.
Gue harus fokus, gue kan mau jadi designer.

Eh tapi Glen sampe mau bantuin gue baikan sama Shawn dan ngebongkar kejahatan si Valak Bella kampret itu padahal dia ga ada hubungannya sama masalah gue.

Ternyata puncaknya pubertas tuh gini ya, plin plan, bingung sama perasaan sendiri, tapi seru juga.

Huftt... Gue pasti bisa, jalanin aja dulu iye ga?

°°°

Ini kenapa Joy jadi plin plan juga elah.
Jangan lupa vote dan komen guys.

Terimakasih 💛

My Childish Boyfriend (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang