Dia memang lebih istimewa, tapi aku sudah jelas lebih mencintaimu
~Na Joyi Kimberly
°°°
Joy kembali menatap dirinya di cermin, ia pun mengambil tas tenteng karena merasa penampilannya sudah ok.
Hari ini dia akan ke rumah Shawn, seperti janjinya kemarin.
Jadi ia sudah berdandan sebagus yang dia bisa."Bi, Joy pergi dulu ya" katanya sambil menyalami wanita paruh baya itu.
"Hati hati ya" pesannya yang di angguki oleh Joy.
Tidak perlu waktu lama dengan menggunakan taksi online ia pun sampai di rumah mantan pacarnya itu.
Garis bawahi kata MANTAN.Joy memperhatikan rumah mewah berlantai dua di hadapannya ini.
Telunjuknya memencet bel dengan mantap."Sia... Eh Joy ya ampun mami kangen banget tau sama kamu" Ucap Ibu Shawn yang memeluknya dengan heboh.
"Iya Tante Joy juga kangen banget"
"Manggilnya ga usah Tante dong mami aja"
"Hehe oke deh tan, eh mami"
"Yaudah yuk masuk cantik, Shawn nya ada di belakang ada temennya juga"
Temen? Cewek atau cowok ya?
"Ehm... Mami lupa ada arisan, mami pergi dulu ya"
"Oke mi"
Joy pun memasuki rumah Shawn, Halaman belakang rumahnya berpintu kaca jadi kalau di tutup pun akan tetap terlihat.
Dan malah pemandangan ini yang Joy dapatkan, pemandangan yang tidak mengenakkan, hal yang sama seperti hal yang dia lihat di pasar malam saat Shawn bersama Cherry.
Tapi ini bukan Cherry, ini perempuan lain.
Siapa dia?
Bahkan dia berada di tengah, di kirinya ada Shawn yang jelas saja Joy bisa mengenalinya dan di kanannya itu...Mark!
Dengan senyum palsu yang tercetak di bibirnya, Joy mendatangi mereka, ia tidak ingin salah paham lagi seperti kemarin, ia hanya ingin memastikan.
Baru sampai di depan pintu Joy mendengar Shawn berbicara.
"Shawn janji kok bakal jagain Bella, Shawn kan sayang sama Bella, pokonya Bella tenang aja" katanya sambil mengelus rambut panjang Bella dengan lembutnya.
Apa maksudnya ini? Apa jangan jangan Shawn mengajaknya kesini hanya untuk memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya?
Tanpa ada yang memerintahkan air matanya turun dengan sendirinya.
Ia tidak menyangka Shawn Setega ini padanya.Joy langsung pergi dari rumah itu namun tanpa sengaja ia menginjak salah satu mainan yang sepertinya milik Shawn dan mainan itu mengeluarkan suara yang seperti bebek.
Sontak Shawn manusia yang sedang berada di halaman belakang itu pun menoleh.
Sedangkan Bella sibuk berceloteh dengan Mark, jadi dia tidak terlalu memperdulikannya.
Ia melihat sesosok perempuan sedang berjalan menjauhi rumahnya.
Shawn menepuk jidatnya ia terlalu merindukan teman kecilnya itu sehingga lupa dengan Joy yang akan datang hari ini.Shawn berlari hendak menyusul Joy, tapi terlambat perempuan itu sudah pulang menggunakan kendaraan umum.
Rasanya Shawn menjadi orang paling bodoh di dunia, selalu mengecewakan Joy yang dengan tulus mencintainya, bahkan selalu sabar menghadapi tingkah kekanakannya.
Sudah dua kali dia membuat kakak kelasnya itu merasa kecewa, ia menyesal, Shawn akan minta maaf pada Joy besok dan berharap dia mau memaafkannya.Shawn masuk ke dalam rumah dengan wajah murung berbeda jauh dengan sebelumnya, dia sudah tidak mood lagi karena Joy. Dia sudah jadi BUCIN-nya Joy.
"Bella, Mark kalian pulang aja gapapa kan? Aku ada janji nih sama temen aku"
'maaf aku terpaksa bohongin kalian'Sebenarnya Shawn bermaksud mengusir Bella dan Mark, dia stres ingin rasanya menguapkan semua rasa kesalnya.
"Yah kok gitu sih, Shawn ga suka ya Bella lama lama di sini" Bella terlihat menunjukkan raut sedih membuat Shawn tak tega, ia bingung mau menjawab apa jadi ia hanya bisa terpaku di tempatnya.
Mark hanya bisa memperhatikan drama yang ada di depannya ini.
"Kok diem? Bener kan Shawn ga suka Bella ada disini"
"Bu bukan gitu Bel"
"Yaudah Bella kita pulang aja yuk mungkin dia emang harus pergi sama temannya kapan kapan kan bisa main kesini lagi" kata Mark berusaha meyakinkan Bella.
Bella pun mengiyakan ajakan Mark, Shawn mengantar mereka sampai pintu depan.Mark dan Shawn masih di pintu depan saat Bella sudah masuk ke dalam mobil.
"Gue tau Lo lagi ada masalah kan sama joy"
"Besok gue cerita"
Mark mengacungkan jempol dan menyusul Bella ke dalam mobil.
°°°
V
ote dulu dong hihi
See you :')
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boyfriend (completed)
Ficção AdolescenteShawn Alexander Michaels, seorang siswa tampan nan populer menyatakan cintanya pada Na Joyi Kimberly, sang kakel yang notabenenya hanya murid biasa. Shawn dengan gaya badboy nya mampu membuat para kaum hawa terhipnotis tak terkecuali Joy, tetapi sia...