14. Obat galau

3.4K 153 4
                                    

Ada beribu cara sederhana yang tanpa disadari bisa membuat kita bahagia

~Na Joyi Kimberly

°°°

Shawn menjauh, dia semakin menjauh.
Joy sama sekali tidak menyangka kalau yang di tolongnya itu adalah Bella, sumber dari semua masalahnya.

Hatinya sakit, ia cemburu melihat Shawn yang sangat terlihat melindungi Bella.
Joy berlari melalui koridor, matanya terasa panas pertanda sebentar lagi bulir bulir air mata akan keluar.

Sebisa mungkin Joy menahannya dan ingin segera kembali ke kelas.

"Joy tunggu" suara seorang laki laki memanggilnya, Joy tidak tahu siapa tapi ia merasa familiar dengan suara itu.

Joy membalikkan badannya dan mendapati cowok jangkung dengan wajah yang lumayan tampan namun dengan gaya yang terlihat urakan sedang berdiri menatapnya.

Dia siapa? Joy seperti pernah lihat tapi dimana? Ah, Joy ingat! Dia cowok yang udah ngebongkar kedok Cherry hari itu.

Joy mengerutkan dahinya heran. Kenapa orang ini bisa tau namanya?

"Lo orang yang waktu itu kan? Kok bisa tau nama gue?"

Cowok itu hanya tertawa kecil membuat Joy makin tak mengerti. Lalu ia memakai kacamata yang diambilnya dari sakunya dan merapikan rambut dengan jari jarinya.

"Sekarang gimana?" Tanyanya lagi.

"Glen?!"

"Ikut gue"

Glen Fredly, sang ketua kelas cerewet yang selalu berpenampilan rapi dan yaa bisa di bilang lumayan cupu.
Dan tadi tiba tiba berubah seperti preman.

"Engga ah, Lo siapa ngajak ngajak gue" balas Joy jutek, mood nya sedang tidak baik sekarang ini.

Hati Glen serasa di sambar petir, tapi ia memilih tersenyum dan tidak akan menyerah sampai dia bisa membuat Joy tersenyum.

"Pokoknya gue mau lakuin sesuatu yang bisa bikin orang orang galau kayak Lo bahagia"

"Gue udah bahagia kali, sotoy Lo kadang"

"Lo kira gue ga tau, udah ayo ikut aja"

Joy pun mengiyakan ajakan Glen, mungkin saja yang di katakannya benar.

Eh tapi...

"Kok Lo bisa tau gue lagi galau? Lo stalker gue ya? Hiiy serem"

"Dih kegeeran"
'bahkan gue tau semua tentang lo'

Glen mengelak, bibirnya mengelak namun hatinya mengatakan 'iya'.

Joy hanya diam, tak mau kehilangan waktu, Glen langsung menarik tangan Joy.

Mereka sampai di taman sekolah, Joy berpikir Glen hanya akan membawanya duduk dan menenangkannya di sana.
Tapi ternyata cowok berkacamata itu membawanya ke tanaman menjalar yang ada di dekat situ.

"Ngapain kita ke sini?"

"Ssst Lo cukup diem dan liat"

Glen menyingkap tanaman menjalar itu dan terlihatlah tembok bercat putih yang ternyata adalah pintu. Joy kaget, apa ini tempat rahasia?

Glen membuka pintu yang hanya bisa di lewati dengan cara merangkak.
Terlihat lorong yang cukup panjang, Glen mengisyaratkan agar Joy masuk terlebih dahulu.

Joy menggeleng, ia takut.
"Gila Lo ya Lo aja sana masuk duluan, gue sih ogah"

"Yaudah Lo ikutin gue aja"

My Childish Boyfriend (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang