Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu📍mobil📍
"Bang, pernah ngerasain gak rasanya ngobrol sama orang yang gak dikenal?"tanya y/n.
"Pernah,"jawab bang Namjoon singkat.
"Sama siapa bang?"
"Sama lo lah."
"Ha...ha...hahahahaha,"y/n ketawa gak sudi ditambah kriuk.
"Hahahahahaha,"si bang Namjoon malah ikutan ketawa.
"Sa ae lo cacing alaska, gue serius bang,"kembali y/n menatap bang Namjoon datar.
"Pernah lah, waktu gue pertama kuliah kan kenalan juga sama orang lain, gak dikenal juga kan tuh orang,"kata bang Namjoon.
"Ya tapi bukan pas posisi nya lagi gitu bang,"tangan y/n ikut goyang², maksud nya mencoba untuk menjelaskan kata² nya tapi gak bisa.
"Ada apa sih emang nya? Kok tiba² kamu weird gini sih?"bang Namjoon ilmu nya ke pake gaes, jurusan sastra inggris.
"Ya gpp sih,"kata y/n senyum dikit.
"....."
"....."
"....."
"....."
Panjang juga gaes diem²an nya.
"Gue sebenernya juga pernah sih ngobrol sama orang gak dikenal,"tiba² bang Njun ngomong.
"Gue pernah ketemu cewek, cantik, manis, badan nya boha-"
"Yeu si abang mulai dah pikirannya,"y/n nyela.
"Pokoknya penampilannya perfect lah, terus, tiba² dia megang pipi gue."
"Terus?"y/n mulai penasaran.
"Dan muka dia makin lama....makin deket...."
"Terus terus?"y/n makin penasaran.
"Makin deket......deket.....dan...."
"Dan....."y/n ikut gereget.
"Dannnnnnnn......................Namjoon bangun dah siang ntar telat!"lanjut bang Njun.
"Apaan dah?"
"Dimarahin emak, gue mimpi doang."
"Sa ae lo capung albino,"kata y/n sambil jitak dikit kepala abang nya.
"Wkwkwk, udah lah, dah mau nyampe nih."
"Heem."
Y/n cuman bisa berdeheem ria liat kelakuan abang nya.
TBC
Vote nya jangan lupa ya gaes
Kamsamnida
uwuIg: it.z_nuelle
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanfictionིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...