8: ada batas nya

2.3K 227 4
                                    

Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Minggu, 08.47

Hari ini y/n memutuskan untuk rebahan aja di kasur, y/n terlalu males buat jalan pagi apalagi salto di taman komplek. Gg, bercanda.

Sebenernya y/n itu masih penasaran sama perasaan Jungkook ke dia.

Y/n kaya nya belum puas dikasih omogan sepedes Jungkook kemaren.

Dia mikir kalo Jungkook tuh emang sebelumnya demen banget sama y/n, percaya diri banget kan?

Y/n pengen ngechat Jungkook tapi gengsi, kalo gak ngechat jadi nya kepo.

'Pen ngomong kasar di dalem hati deh jadi nya,' batin y/n sambil mukul² bantal.

'Oh iya kan ini juga ngomong di dalem hati' -y/n.

'Gak jadi deh takut dosa' -y/n.

Sebenernya kamu gak ngmong kasar di dalem hati aja udah banyak dosa nya y/n...

Lama-kelamaan si y/n malah jadi ketiduran.
Matanya ketutup perlahan sampe akhirnya dia menuju alam mimpi.

.....

"Woy bangun!"

Y/n rada kaget diteriakin kaya gitu, dia rasanya kaya jarang denger suara macem gini.

Dikira y/n abang nya akil balik 2 kali, soalnya kok suaranya jadi beda gini.

Y/n buka matanya pelan-pelan, terus ngucek² matanya biar jelas liat orang yang ada di depan nya sekarang.

"Hai cantik,"sapa orang itu.

Muka y/n melongo seketika, mulut nya langsung menganga sampe gajah purba aja bisa masuk ke mulut nya.

Iya, itu Jungkook yang ada di depan y/n.

"NGAPAIN KAMU DIS-,"teriak y/n ketahan gara² disumpel pake sapu tangan sama Jungkook.

"Gak usah banyak bacot zheyeng, udah kamu tidur lagi aja, biar aku yang temenin,"kata Jungkook.

"Heh! Ngapain lu tiba² ada di kamar gue njir,"kata y/n masih gak percaya.

"Loh, kita kan udah dijodohin, masa kamu lupa?"ini Jungkook yang ngomong sambil ngelus pala y/n.

'Masa sih? Gue kok kagak inget ye? Emak bapak kok kaya gak pernah bilang sama izin ke gue dulu?' batin y/n.

Jungkook melambai-lambaikan tangan nya di depan wajah y/n, lantaran bingung kok y/n tiba² jadi bengong.

"Y/n~~,"panggil Jungkook.

Seketika bengong y/n ambyar.

"Eh, ehehe, iya kenapa kook?"-y/n.

"Kook?"tanya Jungkook heran.

"Kenapa?"y/n gak kalah heran nya sama Jungkook.

"Kamu kan panggil aku bae, kok tiba² kaya masa² SMA?"-Jungkook.

'WT-' y/n ingin mengumpat dalam diam.

"SMA?!"y/n kaget bukan main.

"Iya,"jawab Jungkook singkat.

"Kita udah lulus?!"-y/n.

"Dih...kamu kenapa si bae?"-Jungkook.

"E...e...nggak, gpp,"-y/n.

"Dah tidur lagi aja,"suruh Jungkook.

Y/n memilih untuk diam saja ketimbang berdialog sama Jungkook yang bikin dia seakan- akan di dalem mimipi.

Tapi y/n mikir, enak juga sih tiba² aja Jungkook udah dijodohin sama dia, dan mungkin sebentar lagi udah mau nikah. Pipi y/n jadi merah padam.

Jungkook merhatiin y/n yang dari tadi gak tidur-tidur.

"Y/n, tidur dong~ mau aku apain biar tidur?"

Y/n ngerungin jidat nya.

Gatau kenapa wajah Jungkook mendekat ke arah y/n, y/n mah pikiran nya positif aja, mungkin mau ambil debu di rambut nya.

Tapi Jungkook juga megang dagu y/n yang mau ngarah ke muka Jungkook.

Otomatis y/n nutup mata nya rapat², gatau bakal apa yang terjadi.

Jarak wajah y/n sama Jungkook udah 3 cm aja, y/n gatau mau mikir apa lagi.


"Woy bangun!"

Y/n langsung buka mata nya terus pindah posisi dari tidur jadi duduk.

"Ngapa lu bibir manyun² gitu?"tanya bang Njun.

"Ha?"y/n setengah sadar sama enggak.

"Dicariin emak tuh di bawah,"bang Njun keluar kamar gitu aja.

'Mimpi? Gue mimpi woy!! Bukan seakan-akan dalam mimpi, gue emang mimpi beneran, y/n, sadar lu, cewek dingin gini kagak boleh demen cowok' y/n teriak² gaje di dalem hati.

Kalo gitu lesbi kah y/n?

"Gak segitunya thor,"-y/n.

Ya, intinya y/n seneng gak seneng deh dapet mimpi kaya gitu.

TBC

Sejak kapan author nya jadi bucin gini ya ampun😭
Ngetik nya aja dah geli.

Vote nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Ig: it.z_nuelle

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang