Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu"Gelang?!"wajah y/n masih nampak terkejut menatap gelang itu.
Segera y/n mengambilnya dan memperhatikannya dengan seksama.
Y/n duduk di pinggiran kasur, memandangi gelang yang baru saja ia temukan, masih tak terpikirkan oleh nya mengapa gelang itu dapat dia temukan secara tiba-tiba.
Tapi semua itu karena keyakinannya pada gelang itu, dari pertama y/n juga sudah percaya akan menemukannya.
Jadi ini hasilnya, y/n dapat menemukannya.
"Akhirnya, gue bisa lihat lo lagi setelah sekian lama, hehe,"ujar y/n pada gelang itu.
Karena penasaran, y/n mencoba memakai gelang itu.
"Cantik, kaya orang nya."
Y/n berjalan ke arah tas selempangnya yang tergantung di belakang pintu, mengambilnya dan kemudian memasukan gelang tersebut.
"Hahh...gue seneng bisa nemu gelang nya, besok gue jadi detektif aja kali ya?"kata y/n sambil garuk-garuk kepala.
Tiin~Tiin~
"Oh? Abang balik tuh kaya nya,"y/n mengintip dari balik jendela.
"Gue susul ah,"dengan hati yang gembira gak kaya biasanya, y/n berlari kecil ke arah abang nya.
"Abang!"
Kali ini y/n mempercepat gerak lari nya, dan segera memeluk abang nya.
"Eh, eh, eh, kenapa nih? Pasti ada mau nya lu,"bang Njun berusaha menghindar dari pelukan y/n.
"Kagak kok, orang gue lagi seneng aja, jarang2 kan gue manja sama lu bang,"y/n mempererat pelukan nya.
Tiba-tiba y/n menarik tangan abang nya dan mengajak nya ke kamar y/n.
"Aduh!"bang Njun kesandung sama tangga gara-gara y/n jalan nya terlalu cepat.
"Alah, alay lo!"
"Kurang ajar lo!"
"Hehe canda."
Sesampai nya di kamar y/n, y/n mengambil gelang yang disimpan di tas nya tadi.
Dan menunujukannya pada bang Njun.
"Apaan?"tanya bang Njun.
"Gelang,"jawab y/n.
"Terus?"
"Ya harus nya abang seneng juga dong, benda yang selama ini gue cari akhir nya ketemu,"jelas y/n panjang lebar kaya rumus luas persegi panjang.
"Ya kan itu gelang lo,"kata bang Njun dengan muka yang masih datar.
"Ihh!! Abang!! Kagak jadi manja ke lo ah! Sono2 keluar!"y/n teriak-teriak sambil menendang bang Njun biar keluar.
"Iye2 gue ikut seneng dah. Jangan tendang gue!!!!"bang Njun menjerit sampai gelas-gelas kaca di rumah pada pecah.
TBC
Author mau minta maaf dulu ya gaes, soalnya dah hampir seminggu ini author gak update mulu, soalnya lagi buuaaannyaakkk banget tugas, dan harus cepet kelar, dan yang terutama juga hp author nya udah gak isi kuota 3 hari ini jadi kagak bisa buka wattpad:v
Hehe, maafin ya gaiseu, dimaafin loh ya author nya.Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fiksi Penggemarིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...