35: sorry, i can't

1.4K 145 8
                                    

Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu

"Bye!" y/n melambaikan tangan pada Jungkook saat sampai di depan rumahnya, begitu pula sebaliknya.

Jungkook langsung menancapkan gasnya, meninggalkan y/n yang memperhatikan mobil Jungkook sampai menghilang di penglihatannya.

Ckrek~

"Abang, y/n pulang!" kata y/n sambil melepaskan sepatu sekolahnya.

"Masih inget pulang lo ternyata," ucap Bang Njun judes.

"Au ah!"

Y/n beranjak pergi ke kamarnya, niatnya ingin tidur, tapi dia ingin dengar rekamannya di rumah Jungkook.

Dia berganti pakaian, dan mendengarkan hasil rekaman tersebut.
Sampai akhirnya dia ingat kalau gelangnya masih hilang dan belum ia temukan.

Y/n mengobrak-abrik isi kamarnya, mulai dari lemari, tas selempang, laci meja, kolong kasur, dan tempat-tempat yang kemungkinan ada gelangnya di sana.

"Dimana sih?"

Kriet~

"Y/n turun ke bawah yuk! Ada kakak Taehyung sama Taehyung tuh, katanya Taehyung mau ngomong sesuatu," kata Bang Njun.

"Oh iya, iya, aku beresin ini bentar."

Setelah itu y/n turun dengan tergesa-gesa, penasaran dengan apa yang akan dikatakan Taehyung.
Taehyung duduk di sofa ruang tamu, y/n segera menghampirinya.

"Tae, ada apa ya? Katanya kamu mau ngomong sama aku."

"Iya, tapi...gimana ya ngomongnya."

Y/n masih menunggu Taehyung berbicara lagi.

"Kamu malam ini gak kemana-mana kan?" tanya Taehyung.

"Enggak sih, kenapa?"

"Aku mau ngajak kamu jalan-jalan, boleh?" ajak Taehyung.

"Malam ini?!"

"Iya."

Y/n mikir-mikir dulu karena statusnya dia sudah punya pacar, tapi apa boleh buat, dia pacaran bukan karena cinta atau suka sama Jungkook, hanya karena rasa panasarang doang.

"Boleh tuh, kalau gitu aku siap-siap dulu," ujar y/n senang.

"Ya, aku tunggu."

Y/n langsung siap-siap dan pastinya ganti baju lagi, dandan dikit biar gak kelihatan buluq amat.

Taehyung menatap y/n yang baginya kelihatan sangat cantik malam ini, Taehyung tidak bisa berhenti kagum melihat y/n.

"Kenapa?"

Seketika pikirannya kembali fokus, menatap y/n sedikit malu dan mengusap leher belakangnya.

Berangkatlah mereka naik mobil, gak disangka Taehyung jadi lebih keren kalau nyetir mobil begini.
Pokoknya boyfriend material banget kalau jalan sama Taehyung.

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang