Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu"Ha?"-y/n
"Kalo gue punya"-Jungkook.
'Apasih, nanya aja kagak' batin y/n.
"Gue dulu punya sahabat, dia cewek, dan ada sesuatu yang bikin gue tertarik sama dia,"kata Jungkook.
"Apa itu?"tanya y/n.
"Sifat nya. Gue suka sifat nya,"kemudian Jungkook menatap y/n yang duduk di sebelah nya.
Y/n menaikan sebelah alis nya, karena dia bingung sama Jungkook yang tiba-tiba aja bercerita masa kecil nya itu.
Melihat y/n yang menaikan sebelah alis nya, membuat Jungkook tersenyum yang menampil kan gigi kelinci nya.
Lalu Jungkook dan y/n melihat rombongan tim basket putra yang telah keluar dari ruang olahraga, yang sepertinya akan mulai berlatih kembali.
"Kayak nya gue harus pergi dulu,"pamit Jungkook.
Setelah itu Jungkook pergi meninggalkan y/n.
Y/n hanya mengangkat kedua bahu nya sembari memerhatikan Jungkook berlari menjauhi nya.
"Sahabat masa kecil? Gue juga dulu punya, tapi gue lupa nama nya,"gumam y/n.
"Guys! Ayo kita latihan lagi, waktu istirahat nya udah selesai!"teriak Yeri mencoba mengumpulkan kembali para cheerleader.
Mendengar hal itu, y/n dengan sigap segera bangun dari tempat duduk nya dan mulai berlatih lagi.
>>SKIP LATIHAN<<
Jam pulang latihan,
Y/n
Bang, jemput bangBang Njun
Waduh, gak bisa nih, abang lagi bantuin dosen di kampusY/n
Yah, gak seru ah abang mahBang Njun
Dikata abang lagi tanding boxing apa pake gak seru segala.Y/n
Oh, dikirain lagi stand up comedy bang, heheBang Njun
Sa ae lo remahan keripik
Kalo gitu abang minta tolong sama adeknya pacar abang aja ya, ntar suruh jemputY/n berpikir dua kali dulu sebelum mengiyakan bang Njun.
Tapi ini sudah sore, sebentar lagi matahari akan pamit dari jam kerjanya, jadi y/n memutuskan untuk mengikuti saran abangnya.
Y/n
Iya deh bang, bilang gak pake cabe ya, eh maksudnya gak pake lamaBang Njun
Heem
Tunggu di depan gerbang, jangan kemana2, jangan gerak!Y/n
Sipoff: 17.57
Dan sesuai dengan pesan bang Njun, y/n menunggu di depan gerbang sekolah dan tidak bergerak sama sekali.
Sampai2 nyamuk yang menghisap darah nya dipersilakan nya dengan alasan prihatin sama nyamuk nya takut kelaparan juga kaya perut nya sekarang.
TBC
Jiwa kemanusian nya y/n besar sekali ye, eh tapi kaya nya lebih ke jiwa 'kehewanan' kali ya?
🤣🤣Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanficིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...