15: WAIT!

1.8K 190 9
                                    

Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Y/n harus menunggu sekitar 15 menit untuk bertemu dengan adik dari pacar abang nya itu.

Karena y/n sedikit bosan, jadi y/n duduk di halte bis dekat gerbang sekolah sambil mendengarkan lagu pake headset.

Kepala y/n geleng2 ke kanan-kiri sambil mengayun-ayunkan kaki nya di bangku halte menikmati senja dengan lagu yang menenangkan.


Brrmm~Brrmm~


Tapi semua itu hancur seketika saat suara motor besar dengan cepat melaju ke arah y/n.

Y/n sedikit memundurkan badan nya karena takut orang yang di depan nya akan berbuat yang tidak2 pada nya.

Orang itu memakai pakaian serba hitam, mirip kaya mafia di cerita2 wattpad:v

Y/n udah curiga, jangan sampai orang yang ada di depan nya ini adalah adik pacar nya bang Njun.

Orang tersebut membuka helm besar nya, dan menampakan wajah yang sudah tak asing lagi bagi y/n.

"T...Taehyung?"y/n menganga gak percaya.

Yang y/n kira Taehyung adalah seseorang yang polos(?), baik2, dan gak bergaya layak nya anak geng motor macem Dilan.

Y/n juga masih gak nyangka, kalau Taehyung memiliki style yang cocok juga kalau pakai pakaian anak pakboy gini.

"K...kok k...k..kam-"

"Kakak aku bilang, kalau adik pacar nya minta dijemput, awal nya aku gak mau, eh ternyata itu temen sekelas aku, y/n,"ujar Taehyung memotong perkataan y/n.

"Lah, adik nya pacar abang gue tuh beneran lu?!"

"Iya, kok kaget banget?"tanya Taehyung selaras memberi y/n helm.

"Y..ya g..gpp sih."

"Ya udah cepet pake, rumah kamu alamat nya udah dikasih tahu kakak mu kok,"jelas Taehyung.

"Ya udah ayo!"

Y/n bingung mau naik ke motor nya Taehyung kaya gimana, lantaran motor nya emang gede banget bukan main, lagian rok nya y/n juga pendek, gak mungkin dia duduk sambil bentangin kaki nya.

Taehyung juga sadar kalau y/n udah pasti bingung naik ke motor nya, jadi Taehyung menggendong kaki y/n untuk naik dan mendudukan nya di motor dengan posisi miring.

"Ish! Apaan sih pake digendong segala! Gue kan bukan anak kecil!"y/n udah merengek kaya anak cebong, eh anak kecil maksudnya.

"Ish! Aku lebih gemes lagi kan kalau liat kamu ngambek kaya gini,"Taehyung nyubitin 2 pipi tembem y/n dengan kedua tangan nya, membuat Taehyung semakin jatuh cinta dengan nya.

TUNGGU!

JATUH CINTA?!

Iya, Taehyung sudah jatuh cinta sama y/n dari ketidak sengajaan y/n menatap Taehyung saat sedang menyelipkan tali tas nya.

Apa boleh buat? Nama nya sudah cinta gak bisa diganggu gugat lagi kan?

"Udah deh! Mending lo cepet anter gue balik ke rumah!"pinta y/n sambil menyingkirkan tangan Taehyung dari pipi nya.

"Iya, iya."

Taehyung pun naik ke motor nya dan langsung ngegas menuju rumah y/n.

Diperjalan, Taehyung hanya senyum2 sendiri, karena seneng banget bisa jemput y/n untuk pulang, dan hanya berdua dengan nya.

TBC

Hiya hiya~author nya kok malah baper nulis beginian?

Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang