Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwuKeesokan harinya, y/n berangkat sekolah dianter sama abangnya seperti biasa.
Ya gini siklus hidup remaja y/n, monoton.
Hari ini y/n memakai gelang yang kemarin dia temukan di lemari pakaian. Rencananya, y/n mau cerita-cerita tentang gelang itu ke Jimin sama Seulgi.
📍kelas📍
"Jimin! Seulgi!"panggil y/n.
Orang yang merasa nama nya dipanggil menoleh ke arah y/n.
"What?"sahut Jimin sambil bermain handphone.
"Mau curhat nih gue, dengerin gue dong."
Dagu Jimin sama Seulgi maju, tapi matanya masih tetep fokus sama handphone.
"Ah rese kalian!"
"Mau lu apa sih?"tanya Seulgi.
"Dengerin gue!"jerit y/n.
Jimin dan Seulgi auto posisi sikap nyimak.
Y/n nunjukin gelang yang dia pake ke temen-temen nya itu sembari gaya pamer.
"Terus?"tanya Jimin dengan muka datar.
"Ini tuh ada cerita nya tahu,"y/n mengerlingkan mata nya.
"Inget kan? Waktu gue dapet surat dari orang gak dikenal? Semenjak gue dapet itu surat, gue nyari benda yang dimaksud sama orang itu, dan gue yakin kalau benda itu pasti gelang yang gue cari, sampai akhirnya kagak ada badai dan topan, kaki gue maju ke arah lemari baju dan nemu gelang ini,"y/n menjelakan panjang lebar walaupun gak ada yang nanya sama sekali.
"Jadi intinya?"tanya Seulgi.
"Ya gak tahu juga sih, gue pengen cerita aja."
"Idih,"kata Seulgi dan Jimin bersamaan.
"Jadi gak ada misi-misi apa lagi gitu, biasanya hidup lu kan udah kaya detektif Conan,"ucap Jimin.
"Ada dong, hidup gue tidak lengkap jika tidak ada masalah yang dipecahkan,"kata y/n sambil mengibaskan rambut nya.
"Apa emang nya?"-Seulgi.
"Hari ini gue mau ketemu Jungkook lagi."
"Buat apa?"-Jimin.
"Karena gue yakin si someone unknown itu adalah Jungkook."
Jimin sama Seulgi cuman ngangguk-ngangguk aja karena males nanggepin y/n lagi.
TBC
Kaya nya author bakalan update tiap hari Sabtu atau Minggu aja deh ya, soalnya masih dengan reason yang sama, author lagi sibuk-sibuknya, jadi gak sempet ngelanjutin.
Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanfictionིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...