32: deal!

1.3K 141 11
                                    

Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Sekarang y/n lagi sendirian di rumah, tepatnya sendirian di kamarnya. Pintu ditutup, dikunci, terus selimutan tuh dia di kasur, takut tiba-tiba abangnya dateng.

5 menit...

10 menit...

Y/n mulai merasa bosan lagi, bingung mau mikirin apa.

*bosen mulu idup lu y/n* -author.

"Diem lu thor!" -y/n.

"Oh iya ya!"

Dia gak sadar kalau dia masih punya misi yang harus dikerjakannya, y/n juga gak inget, kalau statusnya bukan jomblowati lagi, tapi kini dia sudah memiliki pacar.

"Asataga, aku sudah punya pacar ternyata, hehe..." y/n malu-malu kuda.

"Eh, inget y/n, itu bukan urusan yang penting, yang terpenting adalah..." gumam y/n terputus.

"Menyelidiki Jungkook," y/n bangkit dari kematian, eh maksudnya bangkit dari tempat tidurnya untuk mengambil sesuatu.

Y/n berjalan ke arah meja belajarnya untuk mengambil kalung yang tadi kakak Taehyung temukan di kolong kasur. Dengan teliti ia melihat kalung itu, persis seperti kalung yang waktu itu tak sengaja jatuh dari tangan Jungkook.

"Gue bawa juga ah, siapa tahu bisa jadi barang bukti, hehe, kaya apaan aja gue pake barang bukti segala," kata y/n.

Dia juga tidak lupa akan membawa gelang lamanya, yang juga mirip dengan gelang milik Jungkook, sehingga sekarang y/n mengobrak-abrik isi lacinya, masa bodo banget sama abangnya yang nanti konser.

Tapi gelang itu tidak ada di tempat laci mejanya, sekarang sasaran yang harus dibedah lagi adalah tas-tas miliknya terutama tas selempangnya.

10 menit...

15 menit...

"Ih kemana sih? Kok kagak ada ya? Giliran pertama dicari susah, terus ketemu, lah ngilang lagi itu barang," celoteh y/n.

Tring~

"Eh pesan dari siapa nih?"

Jungkook
Y/n~~

'Demi apa, ni orang kerasukan apa sampe ngirim pesan kaya gini' batin y/n.

"Gue jawab apa coba?"

"Bodo amatlah."

Y/n
Napa?

Jungkook
Ih, kok judes sih balesnya?

'Eh plis lah Kook, lu mau dibawain pengusir setan gak sih? Beda banget sifatnya'

Y/n
Kenapa emang?

Jungkook
Kan kita udah pacaran, jangan
judes dong

KITA UDAH PACARAN

UDAH PACARAN

PACARAN

Kalimat itu terngiang di kepala y/n, pipinya jadi terasa memerah akibat ulah Jungkook, y/n memegang pipinya.

"Sadar y/n, sadar, jangan baper."

Y/n
Hehe, iya², ada apa tiba-tiba ngechat?

Jungkook
Besok, kamu ada acara gak?

Y/n
Gak ada, ada apa ya emangnya?

Jungkook
Besok mampir ke rumah aku yuk!

'Ya ampun Kook, Bang Njun maafin y/n, ternyata pacaran itu bisa bikin salah jalan, huaa' y/n nangis dalam diam.

Jungkook
Kita sharing² aja gitu, biar kita lebih deket aja

"Oh, salah tanggep doang gue."

Y/n
Boleh Kook, nanti gue minta izin Bang Njun

Jungkook
Sip, udh dulu ya

Off: 17.35

"Abang pulang! Turun lo y/n!" teriak abang dari lantai bawah.

Y/n berubah pikiran buat buka kunci pintunya agar bisa minta izin sama Bang Njun.

"Bang, besok gue mau ke rumah pacar ye."

"Enak aja lo! Kalau lu diapa-apain gimana?!"

"Boleh ya bang, gue janji bakal tanggung jawab sendiri, kalau sakit hati ditanggung sendiri, atau-"

"Atau apa?"

"Atau nanti tiap abang pulang kuliah, nanti y/n pijitin?"

"DEAL!"

'Aelah, disogok gitu aja mau' batin y/n

TBC

Tapi y/n pasti gak bakal niat sih mijitin abangnya

Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang