26: confuse

1.5K 156 2
                                    

Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Keesokan harinya,

Ting~tong~

Anggap saja itu suara bel rumah y/n.

"Eh, bae, sini-sini masuk aja, koper kamu aku bawa ke atas ya,"sambut bang Njun pada pacarnya.

"Makasih ya bae."

'Idih, geli gue dengernya' batin y/n.

Y/n celingak-celinguk mencari keberadaan seseorang, yang tak lain adalah Taehyung.

Mereka sebelumnya sudah janjian bakal banyak curhat dan main bareng selama Taehyung dan kakaknya menginap sementara disini, sebab mereka pula yang sudah berjanji akan menjadi teman dekat.

"Oh itu dia!"teriak y/n yang melihat Taehyung sedang menerunkan beberapa koper dari mobil.

Y/n segera menghampirinya.

"Hey! Sini aku bantu,"kata y/n sambil membawa koper milik Taehyung.

"Oh, i...iya,"ucap Taehyung.

Y/n pun menuntun Taehyung menuju kamar tamu, Taehyung membuntutinya dari belakang.

"Wih, luas juga ya kamarnya,"ujar Taehyung takjub.

"Ah, biasa aja kali. Oh iya, lu mandi dulu aja nanti kita cerita-cerita bareng di kamar gue ya!"

"Hm, boleh-boleh, ya udah aku mandi dulu,"Taehyung pun masuk ke dalam kamar mandi.

Y/n keluar dari kamar tamu dan pergi menuju kamarnya, dia sedikit membereskan kamarnya agar tidak terlihat berantakan.

Kemudian ia duduk di atas kasur dan berpikir.

"Cerita-cerita topiknya mau apa coba? Gak mikir dulu gue."

"Atau mau cerita tentang pertumbuhan pohon jambu dan mangga gue di belakang rumah ya?"

Y/n masih tetap berpikir, sampai akhirnya sebuah ide terlintas di otaknya.

"Oh! Tentang gelang itu aja!"

Tok~tok~tok~

Y/n sudah tahu, pasti itu adalah Taehyung, jadi ia mempersilakannya masuk.

"Sini Tae!"ajak y/n untuk duduk di sebelahnya.

Taehyung segera duduk di sebelahnya dan membuka pembicaraan.

"Mau cerita apaan nih?"tanya Taehyung penasaran.

"Gue dulu apa lu dulu?"y/n balik bertanya.

"Kamu dulu aja gak pa-pa."

Y/n menarik nafasnya dalam-dalam dan menghembuskannya secara perlahan, hal itu membuat Taehyung gemas dan ingin menggigit pipinya.

"Jadi gini, waktu beberapa minggu yang lalu, gue lihat Jungkook pakai gelang silver, lu tahu Jungkook kan?"

Taehyung mengangguk.

"Dan itu bikin gue jadi teringat sesuatu, dan bener, ternyata gue punya gelang yang mirip sama dia."

Taehyung kembali mengangguk.

"Dan...entah kenapa gue yakin, ada hubungan antara gue sama dia dimasa la-"

"Kamu suka sama Jungkook?"tanya Taehyung yang memotong perkataan y/n.

Y/n terdiam, tidak tahu harus menjawab apa, karena dia sendiri juga tidak tahu perasaannya pada Jungkook seperti apa.

Y/n hanya menatap kebawah, masih belum menjawab pertanyaan Taehyung.

"Kenapa y/n? Kenapa diem aja?"

Y/n kembali sadar, ia belum menjawabnya, "ah, lupain aja lah, lagian gak penting juga,"y/n berusaha menghindari pertanyaan tersebut.

"Tapi itu penting bagi aku, y/n..."

Y/n sedikit tersentak karena kata-kata itu.

"Emangnya kenapa Tae?"

Sekarang Taehyung yang bingung untuk menjawabnya, Taehyung yang kini terdiam.

"Bener kata kamu, kita lupain aja,"kata Taehyung sembari tersenyum.

"Ya udah, lu mau makan gak? Nanti gue siapin,"tawar y/n.

"Boleh juga, dah laper nih, hehe,"ucap Taehyung.

TBC

Yang pada mau ujian semangat ye!
Ntar dapet dakinya Jungkook.

Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang