Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwuPesan nya y/n cuman dibaca doang, gak dibales sama cs-an nya sampe saat ini.
Hari ini y/n memulai kegiatan rutin nya lagi.
Dan seperti biasa, yang y/n liat dibangku kelas nya adalah dua manusia yang kayanya lagi gosipin orang.
Hal tersebut sudah menjadi asupan setiap hari bagi mereka.
"Iya njir, dikelas kita dah terlalu banyak laki² yang buluk,"si Jimin ngomong dengan muka tidak santuy.
Ya kaya gitu mukanya si Jimin sekarang.
"Heh! Secara gak langsung lu juga ngatain diri lo sendiri ege!,"Seulgi juga gak kalah heboh ngomong nya.
"Biarin gue buluk, yang penting gue kaya!"-Jimin.
"Sombong amat!"-Seulgi.
Y/n jalan ke arah mereka sambil menggeleng-gelengkan kepala, lanataran mereka ngomongnya teriak² kaya habis di begal.
"Ngmongin apaan nih? Kaya rame banget?"badannya y/n udah posisi siap nyimak.
"Lu tau gak? Kelas kita kedatengan murid baru lagi. Terus aja tiap semester!"kata Seulgi.
"Hooh, cowok lagi, kalo dia nya cakep kan bahaya,"ucap Jimin gebrak2in meja.
"Ya biarin lah, dia juga kesini kan mau belajar,"inilah kelebihan nya y/n, selalu positve thinking.
"Kelas kita udah kepenuhan murid tahu,"kata Seulgi sambil melotot ke y/n.
"Au ah, yang penting gue kaya,"jangan heran lah sama Jimin, emang sombong tingkat Dionysus dia tuh.
Y/n mah b aja sama berita barusan.
Gak lama, bel masuk pun berdering.
Pak Yoongi sang wali kelas y/n memasuki kelasnya dengan penuh wibawa.
Eak:v"Pagi anak-anak,"pak Yoongi menyapa murid2 nya dengan tatapan yang dingin, sampai2 Jimin jadi batuk pilek+masuk angin karena nya.
"Pagi pak,"murid2 membalas pak Yoongi.
Pak Yoongi ngelirik murid2nya sebentar. Biasa, barangkali ada murid yang gak hadir gitu maksud nya.
Pak Yoongi juga gak lupa ngelap meja sama kursi nya dulu biar steril dari kuman dan bakteri.
Eak:vTerus beliau duduk dengan tenang.
"Anak-anak ku sekalian, hari ini kelas kita kedatangan murid baru, semoga kalian semua bisa berteman baik dengan nya. Ayo nak, sini masuk,"pak Yoongi ngelambai-lambaiin tangan nya ke arah pintu.
Dan anak yang dimaksud sama pak Yoongi masuk.
"AAAHHKKK!!!"-Jennie.
"MAS MUNDUR MAS GANTENG NYA KELEWATAN!"-Dahyun.
"WAW! WONDERFUL FACEU!"-Wendy.
Suasana kelas terutama cewek2 mulai ricuh tak terkenadali gara2 murid baru doang.
Emang sih, menurut y/n dia itu muka nya termasuk ganteng, tapi belum jadi selera y/n.
"Sudah2 jangan ribut!,"kata pak Yoongi sambil mukul2 penghapus papan tulis ke meja.
"Silakan nak, perkenalkan diri kamu,"lanjut pak Yoongi.
"Selamat pagi temen2, nama saya Taehyung, Kim Taehyung, semoga kita bisa berteman baik ya,"kata murid itu yang baru saja memeperkenalkan diri nya.
"Baik kalau gitu duduk di sebelah sana ya Taehyung,"pak Yoongi nunjuk bangku kosong yang ada di depan y/n.
Karena meja yang ada di depan y/n sama Seulgi kosong, terpaksa Taehyung harus duduk sendiri tanpa teman sebangku.
Taehyung nyelipin tali tas nya ke bangku yang otomatis badan Taehyung ikut muter ke belakang.
Y/n gak sengaja natap Taehyung, terus Taehyung bales dengan sedikit senyuman.
Yang disenyumin y/n, yang bales senyum nya Seulgi, kan bikin pengen ngegeplak jidat nya.
Y/n rada kaget dikasih senyum, wajah nya Taehyung lebih manis saat tersenyum dari pada saat dia memperkenalkan diri di depan kelas pikir y/n.
'Hihi, dia imut, manis lagi' batin Taehyung.
TBC
Taehyung: "Apakah ini yang dinamakan benih2 cinta?"AMOZOK:V
Btw author juga pernah disapa sama cowok, eh tau nya ke temen nya yang ada di belakang author, kan malu😖
Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanfictionིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...