Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwuDi ruang makan, y/n sama Taehyung hanya diem-dieman kaya kuda. Eh gak gaes canda doang.
Bang Njun dari tadi ngelirik bolak-balik ke arah y/n sama Taehyung, karena merasa ada yang gak beres di antara mereka.
"Kenapa kalian? Tumben diem aja,"ujar bang Njun sambil menyuapkan sesendok nasi ke mulutnya.
Y/n dan Taehyung sontak langsung tatap-tatapan gak jelas, bang Njun makin curiga sama mereka.
"Ditanya tuh jawab, malah tatap-tatapan,"celoteh bang Njun.
"Udah lah, namanya aja lagi makan, ya pasti diem lah,"kata kakaknya Taehyung a.k.a pacarnya bang Njun.
"Tuh kan bang, gitu aja ditanya, aneh emang,"celetuk y/n.
Taehyung hanya ikut tersenyum karena bingung mau merespon apa.
Sebenarnya, Taehyung ada rasa sedikit cemburu sama Jungkook, walaupun y/n hanya cerita sebagian dari kisahnya, itu sudah membuat hati Taehyung sakit, Taehyung berpikir, andai yang ada dalam cerita y/n adalah dia.
Tapi apa daya Taehyung yang hanya bisa diam tanpa melakukan apa yang dia inginkan.
"Aku ke kamar duluan ya,"tiba-tiba Taehyung berbicara.
"Loh, kenapa?"tanya bang Njun heran.
"Pengen tidur cepet aja kak, gak biasa begadang, hehe,"jawab Taehyung disertai ketawa garing lagi.
"Ah kamu, biasanya aja main HP sampai malem,"tambah kakak Taehyung.
"Apasih kak,"kata Taehyung menatap sinis kakaknya.
Bang Njun sedikit tertawa, sedangkan y/n hanya tersenyum tipis melihat kelakuan mereka.
"Ya udah, kakak gak maksa kok,"ucap kakak Taehyung pasrah.
"Duluan ya semuanya,"pamit Taehyung.
Mereka semua pun menjawabnya dengan menganggukan kepala.
📍kamar tamu📍
Taehyung merebahkan tubuhnya di kasur yang bisa terbilang luas untuk dua orang sekali pun.
Dia menutupi wajahnya dengan bantal putih dan empuk itu, berusaha tidak mengingat-ingat cerita y/n.
'Aku ingin mengatakannya, tapi tidak bisa' batin Taehyung.
Dia terlalu takut untuk mengambil resiko yang tidak dia inginkan.
Jadi begitulah alasan Taehyung takut untuk mengutarakan isi hatinya.
"Jungkook,"gumamnya.
"Apa dia lebih tampan dari ku?"tanya Taehyung pada dirinya sendiri.
"Apa dia lebih keren dari ku?"
"Apa yang membuatnya suka pada Jungkook?"
Rasa cemburu Taehyung makin menjadi-jadi, padahal Taehyung saja belum benar-benar tahu apakah y/n memang menyukai Jungkook atau tidak.
Tapi dari kisah yang y/n ceritakan membuatnya yakin kalau y/n pasti sudah menyukai Jungkook, dia bisa merasakannya lewat nada bicara y/n.
Pikirannya kini membuatnya terlelap dalam tidurnya, semoga dalam mimpinya ia dapat bertemu dengan y/n.
TBC
Authornya kebelet up sekarang gaes.
Dan author pengen nitip pesan ke semuanya, biar tetap jaga kesehatan dan jangan keluyuran kemana aja ye, stay safe buat semuanya, kalau ada tugas kerjain, bukannya rebahan mulu.
Bercanda kok gaes.Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanfictionིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...