Vote nya dulu ya gaes
Kamsamnida
uwuMinggu ini udah akhir musim panas aja. Yup, hari ini hari terakhir libur musim panas, yang artinya jam 6 malam nanti pesta akan diadakan di sekolah.
Y/n sibuk milih² gaun terbaik buat kepesta.
"Yang pink atau item?"y/n bingung sambil garuk pantat.
Kriett~
"Dek,"kata bang Njun.
"Heem?"jawab y/n masih milih gaun.
"Milih gaun aja lama banget, dah jam set 6 nih, buruan napa?"omel bang Njun.
Y/n memilih untuk diam dari pada ujung-ujung nya malah debat sama bang Namjoon.
Dan akhirnya y/n dah nemu gaun yang pas buat dia pake nanti.
Kira² kaya gitu deh gaun nya.
.....
17.45
"Dah siap dek?"tanya bang Njun.
"Kaya naik roller coaster aja bang,"jawab y/n.
"Sip dah."
Tring~
Jungkook
Kamu udah dimana?DEG DUARR.
'Oh iya jadi pasangan dansa' batin y/n.
Y/n
Eh iya
Aku lg di perjalanan kokJungkook
Ok deh kalo gt, gue tunggu di gerbangoff: 17.47
'Jangan sampe si bang Njun tahu kalo nanti aku ada pasangan nya pas dansa, bisa dibully bang Njun ntar' batin y/n.
.....
Y/n sama bang Njun dah nyampe di area parkir seokolah.
"Y/n, gue ke toilet dulu ye, kebelet nih gue,"kata bang Njun langsung ngacir nyari toilet.
Pas dah nyampe area sekolah, y/n celingak celinguk kaya anak hilang, nyari keberadaan si Jungkook yang tadi janjian ketemu di gerbang.
"Y/n,"panggil seseorang dari belakang y/n.
"Knp bang?"sahut y/n.
"Bang?"orang yang tadi manggil y/n heran dipanggil bang.
Y/n otomatis memutar badannya untuk mencari asal suara tersebut.
'Eh buset salah orang, si Jungkook lagi yang manggil, ditatap gitu aja dah gemeteran gue' batin y/n kesekian kalinya.
"Kok manggil gue bang?"tanya Jungkook.
"Ehehe, gpp kok,"entah kenapa y/n kalo berdialog sama Jungkook bawaan nya 'ehehe' mulu.
"Ya udah, langsung masuk aja, udah mau mulai acaranya,"ajak Jungkook.
"Oh, iya iya,"
Y/n mah bodo amat sama abang nya, nanti juga kalau udah selesai acara nya ketemu di mobil.
Jungkook diikuti y/n pun berjalan ke gedung seni di sebelah timur dari arah mereka berdiri.
.....
"Ya, baik selamat malam teteh² aa² nona² tuan² muda yang cantik yang ganteng,"-MC
"Udah kaya mau jualan baju di pasar malem aja,"kata y/n bergumam lirih.
"Selamat datang di pesta akhir musim panas Seoul The Harvest High School! Dan ini adalah acara yang paling baper, paling happy, paling ditunggu-tunggu, paling baper, paling di tunggu-tunggu, paling happy, ya, pesta dansa dimulai sekarang juga, musik,"MC membuka acara dengan kata yang berbelit-belit.
"Y/n~,"kata Jungkook sambil mengulurkan tangan kanan nya.
Pipi y/n seketika memerah padam. Dia sebelumnya gak tahu siapa itu Jungkook.
Tapi Jungkook tiba² dateng dan ajak dia jadi pasangan dansa?!
'Kaya dongeng aja' pikir y/n.
TBC
Kalau ada yg gak tahu, 'aa' itu maksud nya kaya abang juga.
Vote nya jangan lupa ya gaes
Kamsamnida
uwuIg: it.z_nuelle
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanficིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...