Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwuSaat ini y/n sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, begitu pula dengan Taehyung yang sedang merapikan seragam sekolahnya.
Hari ini y/n memakai jepit baru yang dia dapatkan dari hasil undian main game mini bersama temannya 4 hari yang lalu.
Y/n belum sempat memakainya karena dia sering lupa untuk memakainya. Lupa? Sudah jadi hal yang biasa bagi y/n.
"Y/n udah siap belum? Taehyungnya udah nungguin nih dari tadi, siap-siap ke sekolah kok kaya emak-emak mau kondangan?!"jerit bang Njun dari lantai bawah.
"Sabar dong bang!"y/n membalas teriakan abangnya dengan suara yang tak kalah keras.
Seperti yang sudah abangnya katakan, benar saja, saat y/n keluar dari kamarnya, Taehyung sudah nampak menunggu di ruang tamu. Segera y/n turun lewat tangga.
"Ayo bang, ayo juga Tae!"ajak y/n.
Taehyung kelihatannya seperti orang yang sedang melamun, lantaran saat y/n ajak, dia terlihat sedikit terkejut.
"A...ayo,"kata Taehyung kurang bersemangat.
Mereka pun menuju sekolah diantar oleh bang Njun menggunakan mobil. Lalu bagaimana dengan kakak Taehyung? Tentu menunggu di rumah y/n.
📍sekolah📍
Entah apa yang sedang merasuki y/n sekarang, y/n terlihat begitu bersemangat.
Rasanya y/n sudah tidak bertemu teman-temannya selama 1 abad, jadi dia berlari kecil di koridor, meninggalkan Taehyung yang berjalan santai disana.
Tingkah y/n yang sedikit kekanak-kanakan membuat Taehyung tersenyum melihatnya.
Namun, tiba-tiba saja saat y/n berlari, dia tidak sengaja menabrak Jungkook yang baru saja keluar dari kelasnya.
Membuat sebuah benda mengkilap yang dipegang oleh Jungkook terjatuh ke lantai.Sedetik kemudian, y/n dan Jungkook mengambil benda itu secara bersamaan, tapi y/n berhasil mengambilnya terlebih dahulu.
DEG!
Disaat itu juga Taehyung menghentikan langkahnya, hati Taehyung terasa tertembak oleh ribuan peluru. Mungkin ini terlalu berlebihan, tapi inilah yang dirasakan Taehyung saat ini.
'Apa-apaan itu? Aku bukan pemeran figuran dalam serial drama Korea!' Batin Taehyung menahan semua rasa cemburu.
Taehyung memerhatikan benda apa yang sedang dipegang oleh y/n. Dia sedikit menyipitkan matanya untuk melihatnya lebih jelas.
"Kalung?"gumam Taehyung.
Dengan sigap, Jungkook langsung mengambil kembali kalung yang y/n pegang, kemudian berjalan melewati Taehyung yang sedang mematung kala itu.
Sama seperti Taehyung, y/n terdiam di tempat ia berdiri sambil memerhatikan Jungkook yang berjalan menjauhinya, setelah itu ia berlari ke dalam kelas.
Pikiran Taehyung kini hanyalah cemburu, cemburu, dan cemburu. Dia benar-benar tidak tahu harus menanggapi masalah ini dengan cara apa.
TBC
Noh, author kabulkan permintaannya, up siang-siang jarang kan?
;-;Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanfictionིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...