Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwuJam istirahat,
Y/n memilih untuk istirahat dan makan bekal nasi nya di dalam kelas, dia terlalu malas untuk berdesak-desakan mengantri makanan dengan yang lain.
Jadi y/n sudah menyiapkan bekal untuk istirahat.
Hari ini y/n bawa bekal nasi kari kesukaannya, jadi y/n makan dengan lahap.
Saat lagi tenang2 nya makan, tiba-tiba aja......
Taehyung sang murid baru datang menghampiri y/n dengan sebuah tempat makan di tangan nya.
Taehyung membalikan kursi nya agar bisa semeja dengan y/n. Y/n dibuat kaget lagi.
"Hai, kita makan bareng yuk, aku juga bawa bekel,"kata Taehyung dengan senyum aneh yang membentuk persegi di bibir nya, tapi hal itu menjadi daya tarik tersendiri dari Taehyung.
Y/n hanya membalas senyum tanpa kata, y/n masih canggung karena tak pernah seperti ini dengan cowok, kecuali hanya Jimin yang menjadi teman laki2 akrab nya.
"Btw, nama kamu siapa?"tanya Taehyung.
Y/n sedikit tak biasa mendengar Taehyung bilang 'aku, kamu' karena biasa nya dia ngobrol pake 'gue, lu'.
"Emmm, nama gue Lee y/n,"jawab y/n sambil nunjukin name tag nya.
"Ohh, nama kamu cantik juga bagus ya, sama kaya orang nya,"ujar Tahyung.
"Maaf?"
"Gak, gpp, lupain aja,"kata Taehyung sambil senyum lagi.
Taehyung kaya nya gak peduli banget dia makan sama siapa, karena sedari tadi dia hanya fokus memakan bekal nya dan terkadang dia mengangguk-anggukan kepala nya tanda masakan nya enak.
Y/n gak tahu mau buka pembicaraan apa, dia bener2 merasakan sesuatu yang namanya awkward.
Jadi y/n juga hanya fokus dengan bekal makanan nya.
Taehyung sudah selesai memakan bekal nya, dan mencoba untuk ngobrol dengan y/n.
"Emmm, kita bisa kan jadi teman dekat?"tanya Taehyung.
"Oh, boleh dong, kenapa enggak, hehe,"ketawa garing y/n keluar lagi.
"Bagus lah kalau gitu, aku bisa lebih deket sama kamu"
"Tapi kenapa tiba-tiba? Kan banyak juga temen yang lain disini, bukan gue gak mau, tapi kenapa harus gue? Atau lu udah kenalan sama banyak orang?"tanya y/n panjang lebar.
"Soalnya..."
"Kenapa?"
"Gpp,"Taehyung menggeleng sambil tersenyum lagi.
"Kalau gitu aku keliling sekolah dulu ya, sekalian mau cari perpustakaan,"kata Taehyung sambil merapikan bangku nya.
"Ok kalau gitu"
Dengan begitu berakhirlah bincang2 y/n dengan Taehyung .
'Ada apa lagi ni orang?' batin y/n.
"Kemana lagi tuh dua bebek angsa? Gak keliatan dari tadi,"gumam y/n.
Kemudian y/n keluar kelas untuk membeli susu stroberi di kantin, dan secara gak sengaja dia ketemu sama dua anak pengikut setia nya, siapa lagi kalau bukan Jimin sama Seulgi?
"Yeu, dari mana aja lu? Ke kantin kok lama banget!"-y/n.
"Lu juga kita cariin di kantin sat!"teriak Seulgi dan Jimin bersamaan.
"Kalem lur!"
"Lu duluan 'geb"
"Yodah, anter gue ke kantin aja yok!"y/n masih ngeggas ngomong nya.
"Yodah ayok!"Seulmin juga ikut2an ngegas lagi.
TBC
Kaya nya grup chat mereka harus diganti jadi ngegas ngegas club deh🤣
Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanfictionིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...